Ekonomi

Media Gathering ACE Kendari Berikan Harga Super Ringan Dimomen Akhir Tahun

×

Media Gathering ACE Kendari Berikan Harga Super Ringan Dimomen Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini
ACE Kendari
Media Gathering ACE Kendari

METROKENDARI.COM – Media Gathering ACE Kendari sekaligus presentasekan harga super ringan untuk rayakan momen akhir tahun di hadiri langsung oleh Area Manager Syahril Ningki pada Kamis 21 Desember 2023.

Syahril menjelaskan,hadir selama 4 tahun di Kendari, ACE telah konsisten menjadi ‘The Helpful Place’ bagi masyarakat Kendari untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga, bisnis dan gaya hidup terkini melalui berbagai produk yang solutif dan inovatif.

“ACE juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang mudah dan menyenangkan melalui layanan omni-channel Kawan Lama Group yaitu ruparupa. Saat ini ACE Rewards juga telah terintegrasi menjadi ruparupa rewards, hal ini tidak lain meniadi strategi ACE untuk memberikan lebih banyak keuntungan kepada pelanggan setia kami,” ungkapnya.

Baca Juga: Harpelnas, ACE Kendari Beri Apresiasi Pelanggan Dengan Ragam Penawaran Spesial

Lanjutnya,menyambut momen akhir tahun ACE Kendari menghadirkan beragam penawaran menarik melalui program Harga Super Ringan yang berlangsung hingga 9 Januari 2024, diantaranya:

  1. Diskon hingga 70% dan beli 2 Gratis 1, khusus untuk pembelian produk
    tertentu.
  2. Belanja kelipatan Rp100.000 berkesempatan mendapatkan 1 digital stamp Yang bisa ditukar dengan produk traveling dari Discovery Adventure hemat hingga 75%, khusus bagi member ACE.
  3. Dapatkan juga cashback 20% hingga Rp240.000 bagi pelanggan yang berbelanja online melalui ruparupa dengan syarat dan ketentuan berlaku.
  4. Dapatkan koin khusus member, harga spesial member, gratis ongkos kirim dan keuntungan menarik lainnya bagi member ACE yang telah bergabung dengan ruparupa Rewards.

Berdiri pada tahun 1995, PT ACE Hardware Indonesia tbk (ACE) hadir sebagai pusat kebutuhan rumah dan gaya hidup terbesar di Indonesia melalui 234 toko di 67 kota seluruh Indonesia, diantaranya di area Sumatera, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, dan Kalimantan.

ACE hadir dan melayani masyarakat di Kendari sejak akhir tahun 2019, yang berlokasi di Jl. Jend. Ahmad Yani No.26, Kadia, Sulawesi Tenggara dengan melengkapi kebutuhan rumah dan gaya hidup dengan produk yang beragam, mulai dari Hardware, Cleaning Aids, Lawn & Garden, Lighting, Outdoor Living, Paint & Sundries, Plumbing Supply & fixtures, Electrical, Tools, Automotive, Sporting goods, kitchenware, hingga home appliances.

error: Dilarang Keras Copy Paste!