Kriminal

Kapolresta Kendari Resmi Pindah Tugas, Penggantinya Dari Bareskrim Polri

×

Kapolresta Kendari Resmi Pindah Tugas, Penggantinya Dari Bareskrim Polri

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Kendari
Sertijab Jabatan Kapolresta Kendari, Rabu (20/12/2023) Foto. IST

METROKENDARI.COM – Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolresta Kendari, resmi berganti.

Pergantian teresebut ditandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Aula Dhacara Polda Sultra, Rabu (20/12/2023) pagi.

Upacara Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Sultra, Irjen Pol Pristiwanto yang dihadiri oleh seluruh perwira dan pejabat utama (PJU) di Polda Sultra.

Jabatan Kaporlesta Kendari yang baru ditempati oleh AKBP Aris Tri Yunarko. Sebelumnya, bertugas sebagai Kasubbagpers Bagminpers PPNS Rokorwas PPNS Bareskrim Polri.

Selain Kapolresta Kendari, beberapa Perwira Menengah (Pamen) yang menduduki jabatan Direktur Direktorat di Polda Sultra juga berganti, diantaranya:

  • Kombes Pol Jemi Junaidi, SIK., MM sebelumnya menjabat Dir Binmas Polda Sultra di mutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Binmas Baharkam Polri (Dalam rangka pendidikan Sespimti Polri Dikreg ke-33)
  • Kombes Pol Antonius Danang Heruwibowo, SH., SIK., MM, sebelumnya menjabata Dir Samapta Polda Sultra di mutasi sebagai Dir Binmas Polda Sultra
  • AKBP Wasis Santoso, SIK, sebelumnya menjabat Wadir Polairud Polda Sultra di mutasi sebagai Dir Samapta Polda Sultra

Reporter. Wayan Sukanta

 

error: Dilarang Keras Copy Paste!