Kriminal

Duh! Gegara Hp Pemberian Suami, Mama Muda di Kendari Diamankan Polisi

×

Duh! Gegara Hp Pemberian Suami, Mama Muda di Kendari Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Hp Curian
WF, seorang IRT diamankan di Polresta Kendari (Foto.ist)

METROKENDARI.COM – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial WF (24) tahun, warga Jalan Banteng, Kelurahan Lalolara, Kecamata Poasia, Kota Kendari, diamankan Polisi.

Ibu muda tersebut diamankan oleh Polisi karena kasus dugaan menadah barang hasil curian berupa sebuah Handphone Android.

“WF diamankan oleh buser 77 Polresta Kendari, pada Senin, 18 Desember 2023 malam di rumahnya Jalan Banteng, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Poasia,” ujar Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi.

Dari hasil pemeriksaan, Fitrayadi mengatakan WF mengaku handphone tersebut pemberiaan suaminya yang sebelumnya dibeli dari seseorang pria berinsial ML.

Baca Juga: Kepergok Curi Jemuran Pakaian Malam Hari, Pria di Kendari Babak Belur Dihajar Warga

“Jadi Hp tersebut merupakan barang curian yang sedang ditangani kasusnya. Saat dilakukan pelacakan, Hp tersebut berada ditangan WF. Saat mengetahui posisi Hp, tim Buser 77 langsung ke lokasi dan mengamankan WF,” ungkapnya.

Kini WF telah berada di Polresta Kendari untuk menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan kasus penadahan yang disebutkan oleh Pihak Kepolisian.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!