Hiburan

Ini Profil Gofar Hilman Pria yang Dituding Lecehkan Perempuan

×

Ini Profil Gofar Hilman Pria yang Dituding Lecehkan Perempuan

Sebarkan artikel ini
Gofar Hilman
Gofar Hilman

Jakarta – Nama Gofar Hilman tengah disorot lantaran tudingan pelecehan terhadap seorang perempuan dalam sebuah acara di Malang pada 2018.

Akun twitter quweenjojo atau Nyelaras dalam unggahannya membeberkan tuduhan itu terhadap sang pemilik brand Lawless.

Pemilik akun Twitter quweenjojo atau Nyelaras itu mengaku mendapat pelecehan setelah dia meminta video bareng Gofar Hilman untuk keperluan Instagram Story.

Di luar dugaan, Gofar Hilman justru menariknya dan memeluk dari belakang. Awalnya korban merasa sang penyiar sosok yang baik hati.

Namun semua berubah karena pelukannya terlalu intens. Ditambah Gofar Hilman memasukkan ke dua tangannya ke bagian sensitif si korban yang saat itu menggunakan dress selutut. Dia mengaku sudah beberapa kali bicara mengenai kejadian tersebut di akun instagram.

Sayang saat itu, dia mengahapusnya karena salah satu rekannya merespons negatif “Gue take down karena respon salah satu temen perempuan yang intinya bilang

“bukannya dia punya alesan sampe bisa ngelakuin itu? Jawaban itu dulu bikin gue geli dengan diri sendiri,” jelasnya di Twitter pada Selasa (8/6/2021)

Merasa dirinya membutuhkan keadilan, akun quweenjojo kembali membicarakan pengalamannya kepada orang-orang terdekat.

“Alhamdulillah beberapa jadi supporter yang masya Allah banget,” bebernya. “Tapi nggak sedikit juga yang respon ‘lo terlalu hot sih’ sorry I’ll never take it as a compliment atau ‘yah udah simpen aja, kalo lo ngomong di publik mah lo yang diserang fansnya’,” sambungnya lagi.

Sampai akhirnya dia mendapat keberanian untuk kembali bicara setelah tiga tahun berlalu. Pasalnya kali ini dia mendapat banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya.

“Sekarang gue merasa punya orang-orang terdekat yang supportive banget, jadi udah nggak takut lagi kalau diamuk penggemarnya,” tuturnya.

Perihal ini, Gofar Hilman sendiri sudah buka suara. Dia membantah tuduhan yang disampaikan oleh quweenjojo. Gofar Hilman tidak pernah merasa melecehkan orang saat itu.

“Untuk masalah tuduhan pelecehan, di sini gue yakin tidak melakukan hal itu, ada dua orang yang dampingin gue saat itu,” tutur Gofar Hilman di Twitter.

error: Dilarang Keras Copy Paste!