Viral

Viral! Pengemis di Surabaya Ini Paksa Minta Uang Rp 5 Ribu ke Pengguna Jalan

×

Viral! Pengemis di Surabaya Ini Paksa Minta Uang Rp 5 Ribu ke Pengguna Jalan

Sebarkan artikel ini
Pengemis
Foto Pengemis yang Viral Karena Paksa Minta Uang Rp 5 Ribu ke Pengguna Jalan

METROKENDARI.COM Seorang pengemis di Surabaya memaksa meminta uang Rp 5 ribu ke pengguna jalan viral. Dari pengakuannnya, uang itu digunakan untuk makan. Namun dia menolak saat diberi uang kurang dari Rp 5 ribu.

Video itu diunggah dan ramai dibahas di berbagai platform medsos TikTok dan Instagram. Dalam video tersebut, seorang pria menghampiri sebuah mobil yang menunggu traffic light dan meminta uang Rp 5 ribu.

Lagi-lagi alasannya untuk membeli makan. Namun saat diberi Rp 2 ribu, pria tersebut pergi meninggalkan mobil tersebut tanpa mengambil uangnya.

“Minta uang Rp 5 ribu om, tak buat beli makan om, aku belum makan, lapar om,” ujar pria yang meminta-minta itu dengan wajah melasnya seperti yang dilihat detikJatim, Sabtu (25/11/2023).

Hal ini pun membuat resah pengguna jalan. Rupanya, pria tersebut tidak hanya meminta-minta uang di satu lokasi. Melainkan berpindah-pindah tempat.

Jika dalam video yang viral, lokasinya ada di sekitar SPBU Bratang Jaya. Kali ini, ada pengguna jalan yang melaporkan pria tersebut di kawasan Kertajaya. Artinya pria tersebut memang berkeliling tidak hanya di satu lokasi saja.

Ketua Satpol PP Surabaya M Fikser membenarkan kejadian meresahkan warga tersebut. Pihaknya juga mendapat laporan dan langsung menyebar anggotanya ke beberapa titik.

“Jadi saat ini kita sebarkan, posisinya di mana kami cek. Di perempatan dekat Pasar Burung Bratang, anggota sudah kita sebar di perempatan,” kata Fikser saat dihubungi pada Sabtu (25/11/2023).

error: Dilarang Keras Copy Paste!