Kriminal

Kantor Polresta Kendari Dibanjiri Ucapan Karangan Bunga Usai Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan di Sao-sao

×

Kantor Polresta Kendari Dibanjiri Ucapan Karangan Bunga Usai Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan di Sao-sao

Sebarkan artikel ini
Polresta Kendari
Ucapan karangan bunga penuhi halaman kantor Polresta Kendari, Senin (13/11/2023) malam. Foto. metrokendari.com

METROKENDARI.COM – Halaman kantor Polresta Kendari dibanjiri ucapan karangan bunga ucapan apresiasi setelah berhasil menangkap pelaku pembunuhan pelajar yang terjadi Jalan Sao-sao, Kelurahan Bende.

Ucapan karangan bunga itu dikirim langsung oleh banyak pihak mulaui dari tokoh masyarakat, perusahaan hingga masyarakat yang diberikan khusus untuk Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman beserta personelnya.

Dalam tulisan ucapan karangan bunga itu tertulis, apresiasi diberikan Polresta Kendari atas keberhasilan mengungkap pelaku pembunuhan yang sempat buat resah warga khususnya di Jalan Sao-sao, Kota Kendari.

Pantauan metrokendari.com, ucapan karangan bunga terus berdatangan dan memadati pagar halaman kantor Polresta Kendari sejak sore tadi.

BACA JUGA : Dua Pelaku Pembunuhan di Sao-sao Akhirnya Ditangkap Buser 77 Polresta Kendari

Untuk diketahui, Polresta Kendari berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan pelajar yang terjadi di Jalan Sao-sao, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pada Minggu (12/11/2023).

Kedua pelaku ditangkap setelah sebelumnya sempat buron selama 7 hari pasca terjadinya pembunuhan pelajar di Jalan Sao-sao.

Kini kedua pelaku telah diamankan di Polresta Kendari, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!