Kriminal

3 Hari Tak Berkabar, Seorang Satpam Ditemukan Tewas Membusuk di Ponpes Depok

×

3 Hari Tak Berkabar, Seorang Satpam Ditemukan Tewas Membusuk di Ponpes Depok

Sebarkan artikel ini
Depok
Ilustrasi Foto Evakuasi Seorang Satpam yang Tewas Membusuk di Ponpes Depok

METROKENDARI.COM Pria berinisial HS (50) yang bekerja sebagai petugas sekuriti ditemukan meninggal dunia di pondok pesantren tempatnya bekerja di Beji, Depok, Jawa Barat. HS ditemukan meninggal setelah tidak ada kabarnya selama 3 hari terakhir.

“Dapat laporan dari Binmas bahwa ada penemuan mayat di yayasan (ponpes). Di sini dia memang sebagai sekuriti penjaga,” kata Kanit Reskrim Polsek Beji Iptu Irman Saputra kepada wartawan, Kamis (9/11/2023).

Menurut keterangan pihak yayasan, korban tidak berkabar sejak Selasa (7/1). Saat dicek, korban sudah meninggal dalam kondisi membusuk.

“Jadi kalau menurut pihak yayasan, dia hari Selasa di-WA nggak balas, karena ada barang yang diangkat, dipanggil nggak jawab,” katanya.

Saat itu pihak yayasan mengira korban pulang ke rumahnya. Siang tadi, pihak yayasan mengecek korban ke pos sekuriti dan menemukannya sudah tidak bernyawa.

“Nggak curiga juga kirain pulang ke keluarganya. Kondisinya (saat ditemukan) karena sudah tiga hari, membusuk lah. Pakai pakaian sekuriti, kaus sama celana sekuriti,” ujarnya.

Pihak kepolisian sudah melakukan olah TKP. Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban.

“Ini kita datang ke TKP, benar ada mayat, kita panggil iden (tim identifikasi) untuk identifikasi, namun dari pihak keluarga minta diautopsi,” ujarnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!