Peristiwa

Kebakaran Kos-kosaan di Kendari, Penghuni Kos Nekat Melompat Dari Lantai 2

×

Kebakaran Kos-kosaan di Kendari, Penghuni Kos Nekat Melompat Dari Lantai 2

Sebarkan artikel ini
Kebakaran Kos-kosan
Rekaman penghuni kos melompat dari lantai 2 saat kebakaran di Lorong Belibis, Kelurahan Kambu, Kendari, Sabtu (28/10/2023) pagi. Foto. metrokendari.com

METROKENDARI.COM – Kebakaran hebat terjadi di sebuah rumah kos-kosan yang berada di Lorong Belibis, Kelurahan Kambu, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu (28/10/2023) pagi.

Sejumlah mahasiswa yang tinggal di Kos-kosan tersebut sempat terjebak di dalam kamar saat terjadinya kebakaran.

Para penghuni kos yang berada di lantai dua terpaksa harus nekat melompat setinggi 4 meter untuk menyelamatkan diri. Aksi penyelamatan diri para penghuni kos itu terekam oleh kamera ponsel warga di lokasi kejadian.

Seperti yang terlihat dalam video, satu persatu para penghuni kos terdiri dari pria dan wanita memberanikan diri melompat dari lantai dua. Mereka terpaksa melompat karena sudah terkepung oleh api.

Nampak dalam video, warga yang berada di bawah telah bersiaga membantu para penghuni kos yang akan melompat.

BACA JUGA : Sebuah Rumah Kos Milik Mantan Bupati Butur Ludes Terbakar di Kendari

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di kos-kosan yang diketahui milik mantan Bupati Buton Utara (Butur), Abu Hasan.

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran di rumah kos-kosan tersebut. Saat ini aparat Kepolisian setempat masih lakukan penyelidikan.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!