Peristiwa

Penjelasan PT PLN Soal Insiden Petugasnya Tersengat Listrik di Kendari

×

Penjelasan PT PLN Soal Insiden Petugasnya Tersengat Listrik di Kendari

Sebarkan artikel ini
PT PLN
Ilustrasi Pemeliharaan Jaringan Listrik oleh Petugas PLN

METROKENDARI.COM – PT PLN Persero menyampaikan belasungkawa dan prihatin atas insiden yang dialami petugas PLN tersengat listrik di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (20/10/2023) siang.

Hal itu disampaikan melalui Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Sulselrabar, Ahmad Amirul Syarif. mengungkapkan, pekerjaan yang dilakukan korban tersebut merupakan bagian untuk meningkatkan layanan kepada pelanggan dalam hal perbaikan tegangan.

“Sampai saat ini petugas pelaksana pekerjaan dari mitra kerja masih dalam penanganan medis,” kata Ahmad dalam keterangan tertulisnya yang diterima metrokendari.com.

BACA JUGA : Teknisi PLN Tersengat Listrik Saat Perbaiki Kabel di Perumahan Nanga-nanga Kendari

Lebih lanjut Ahmad menerangkan, saat ini PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kendari sedang fokus dalam investigasi dan berkomitmen untuk membantu kebutuhan korban beserta keluarga.

“PLN juga memohon doa kepada masyarakat agar petugas dalam kondisi yang baik,” ucapnya.

Terkait insiden tersebut, PLN mengimbau kepada petugas terkait keselamatan dalam bekerja. PLN juga meminta peran aktif masyarakat agar dapat menyampaikan informasi apabila melihat potensi bahaya melalui aplikasi PLN Mobile atau dapat menghubungi Contact Center PLN di nomor 123.

BACA JUGA : Teknisi Tersengat Listrik PLN di Kendari Ternyata Masih Berstatus Pelajar, Ini Kronologinya

Selain itu jika ada potensi gangguan akibat pohon yang mendekati jaringan, PLN turut menghimbau masyarakat untuk memberikan info melalui kanal tersebut.

error: Dilarang Keras Copy Paste!