Kriminal

Gerak Cepat! Polresta Kendari Gagalkan Tawuran Kelompok Pelajar Bawa Clurit

×

Gerak Cepat! Polresta Kendari Gagalkan Tawuran Kelompok Pelajar Bawa Clurit

Sebarkan artikel ini
Tawuran Pelajar
Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman amankan Clurit milik pelajar, pada Selasa (10/10/2023) malam. Foto. Wayan Sukanta/metrokendari.com

METROKENDARI.COM – Sekelomlok remaja diamankan Polisi saat hendak melakukan aksi tawuran di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (10/10/2023) malam.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman mengatakan, kelompok remaja yang diamankan itu seluruhnya masih berstatus pelajar.

“Mereka ini ada yang masih SMP dan ada juga SMA,” ujar Faturrahman kepada metrokendari.com.

Lebih lanjut Faturrahman menerangkan, kelompok pelajar yang diamankan itu berjumlah 15 orang. Mereka diketahui akan melakukan aksi tawuran yang lokasinya belum diketahui.

“Awalnya kami dapat laporan ada kelompok remaja lakukan konvoi motor, akan melakukan tawuran. Kami langsung gerak cepat menyisir sejumlah lokasi mencari keberadaan mereka. Dan akhirnya berhasil kita amankan belasan pelajar tersebut,” terangnya.

BACA JUGA :Tawuran Pelajar Kembali Terjadi di Kendari, 3 Diamankan Polisi

Dari tangan kelompok pelajar itu, Faturrahman menyebut ada sejumlah Senjata Tajam (Sajam) yang juga diamankan. Diduga akan dipakai untuk melakukan aksi tawuran.

“Yang kita amankan ada Clurit, parang dan anak panah (busur.red,” bebernya.

Usai diamankan, belasan pelajar tersebut langsung dibawa ke Mapolresta Kendari untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut.

error: Dilarang Keras Copy Paste!