Teknlogi

Meta Sediakan Fitur AI Generatif Untuk Pengiklan

×

Meta Sediakan Fitur AI Generatif Untuk Pengiklan

Sebarkan artikel ini
META

Jakarta – Raksasa teknologi Meta mengumumkan fitur kecerdasan buatan (AI) generatif untuk pengiklan yang digunakan dimaksud menggunakan layanan Ads Manager Meta.

Dalam siaran pers yang tersebut digunakan diterima dalam Jakarta, Minggu, Meta mengatakan penyertaan modal AI generatif difokuskan untuk membantu para pemasar melakukan pekerjaan serta memungkinkan untuk peluncuran serta pengujian materi iklan dengan tambahan cepat juga mudah menjangkau audiens yang dimaksud mana ditargetkan.

Pada tahap awal, Meta meluncurkan tiga fitur AI generatif untuk pengiklan pada Ads Manager Meta, yaitu Background Generation, Image Expansion kemudian juga Text Variation.

Fitur AI generatif Background Generation sanggup digunakan untuk menciptakan beberapa latar belakang untuk melengkapi gambar item pengiklan sehingga pengiklan bisa saja jadi menyesuaikan aset kreatif merek untuk berbagai audiens.

Image Expansion adalah AI generatif untuk menyesuaikan aset kreatif agar dapat dicocokkan dengan berbagai rasio aspek dalam media-media yang digunakan digunakan berbeda, misalnya Reels juga Feed. Dengan fitur itu, pengiklan dapat menghemat waktu kemudian sumber daya dalam mengubah kembali aset kreatif tersebut.

Fitur Text Variation menggunakan AI generatif untuk menghasilkan beberapa teks versi iklan berdasarkan apa yang digunakan digunakan disiapkan. Fitur itu menyoroti poin-poin pelanggan hasil atau jasa merek juga memberikan beberapa pilihan teks yang digunakan dimaksud sanggup mencapai audiens secara lebih banyak lanjut efektif.

Meta menargetkan peluncuran secara global fitur AI generatif itu selesai tahun depan. Mereka juga berencana memberikan lebih lanjut tinggi banyak fitur berbasis AI generatif, misalnya menghasilkan gambar latar belakang dengan tema yang tersebut dimaksud disesuaikan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!