Teknlogi

Advan luncurkan PC terbaru dengan prosesor Intel Core i5 dan i7

×

Advan luncurkan PC terbaru dengan prosesor Intel Core i5 dan i7

Sebarkan artikel ini
Advan luncurkan PC terbaru dengan prosesor Intel Core i5 lalu i7

Jakarta – Advan merilis item All in One PC berteknologi tinggi dengan pilihan prosesor Intel Core i5 lalu juga i7 yang digunakan dimaksud dapat menunjang kebutuhan usaha pada dalam Indonesia serta desain yang dimaksud yang disebut bergaya.

OnePC dengan warnaperakdan layar 24 inci FHD itu hadir untuk memenuhi kebutuhan sektor industri seperti sekolah, hotel, rumah sakit, kantor, ritel, restoran kemudian lainnya.

“Jika Anda sedang mencari komputer PC dan juga juga ingin menghemat area kerja serta daya listrik, serta fleksibel, ringkas serta bisa jadi jadi dibawa kemana-mana, OnePC adalah pilihan yang digunakan digunakan tepat,” kata Direktur Advan Tjandra Tansri dalam pernyataan pada area Jakarta, Minggu.

Advan OnePC dengan prosesor Intel Core i5 lalu i7 itu sanggup semata memberikan performa komputasi yang mana dimaksud optimal dalam berbagai situasi yang digunakan sesuai dengan kebutuhan bisnis. Jika pemilik perusahaan memerlukan kecepatan untuk tugas-tugas administratif, browsing web, juga pemakaian pada sekolah, maka OnePC i5 mampu jadi menjadi pilihan yang digunakan digunakan tepat.

Namun, bila pekerjaan yang mana harus dijalankan lebih besar banyak berat, seperti pemrosesan grafis, pengembangan perangkat lunak, juga juga pengeditan video, maka Advan OnePC i7 generasi 12 adalah solusi yang mana digunakan sempurna.

RAM yang dimaksud dimaksud disematkan dalam tempat OnePC Intel Core i5 adalah sebesar 8 GB, sedangkan pada Intel Core i7 adalah 16 GB yang dimaksud digunakan berfungsi untuk mengatasi beban kerja yang mana dimaksud besar sehingga multitugas menjadi tambahan lancar.

OnePC dengan penyimpanan SSD 512 GB itu juga memberikan opsi fleksibilitas tambahan ruang penyimpanan maupun RAM yang mana dapat disesuaikan sesuai kebutuhan bidang perniagaan maupun perniagaan para pemilik bisnis.

Selain itu, OnePC juga menawarkan tampilan yang mana memukau melalui layar dengan SRGB 99 persen untuk menghasilkan detail gambar tajam, jelas, lalu juga warna kontras, yang dimaksud dapat memberikan efek memuaskan di tempat area mata para pengguna.

error: Dilarang Keras Copy Paste!