Ekonomi

Harpelnas, ACE Kendari Beri Apresiasi Pelanggan Dengan Ragam Penawaran Spesial

×

Harpelnas, ACE Kendari Beri Apresiasi Pelanggan Dengan Ragam Penawaran Spesial

Sebarkan artikel ini
Harpelnas ACE
Area Operational Manager ACE wilayah Sulawesi-Maluku, Syahril Ningki.

METROKENDARI.ID – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), ACE Kendari memberikan apresiasi kepada para pelanggannya dengan menghadirkan penawaran spesial member untuk produk-produk kebutuhan rumah tangga.

Area Operational Manager ACE wilayah Sulawesi-Maluku, Syahril Ningki. Mengatakan promo spesial yang kami hadirkan, merupakan ACEpresiasi kepada para pelanggan setia. Selain itu, selama bulan September.

Dalam ACE Appreciation Day 2023 kali ini, ACE mengundang Member setia ACE, Top Spender hingga Key Opinion Leader untuk mengikuti rangkaian acara yang sudah dipersiapkan secara spesial untuk member, yaitu diskusi bersama member, demo produk, dan entertainment.

“ACE Appreciation Day menjadi momen istimewa bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan selama 28 tahun hadir di Indonesia,” kata Ningki kepada media, Minggu (24/9/2023).

BACA JUGA : The Palace Jeweler, Gerai Perhiasan Terlengkap Resmi Buka Cabang di In The Park Kendari

“Selain itu, kami juga ingin mendengarkan feedback dan masukan dari pelanggan secara langsung, karena acara ini dihadiri oleh manajemen PT ACE Hardware Indonesia Tbk,” sambungnya.

Sementara itu, General Manager Marketing ACE, Yoelius Saputra menambahkan, ACE Appreciation Day menjadi momen istimewa bagi kami untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan selama 28 tahun hadir di Indonesia.

“Melalui Appreciation Day ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan pelayanan ACE, untuk kepuasan pelanggan ke depannya,” ucap Saputra.

Mengenal ACE Hardware TBK Indonesia

error: Dilarang Keras Copy Paste!