Kolaka UtaraNewsPeristiwa

Kecelakaan Beruntun, Satu Pengendara Motor Tewas Dilindas Mobil di Kolut

×

Kecelakaan Beruntun, Satu Pengendara Motor Tewas Dilindas Mobil di Kolut

Sebarkan artikel ini
kecelakaan di Kolut
Rekaman CCTV Kecelakaan beruntun di jalan Trans Sulawesi Desa Jaal Kubis, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolut, pada Minggu malam (24/5/2021) Foto. Polres Kolut

Kolaka Utara – Kecelakaan maut kembali memakan korban jiwa yang terjadi di daerah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, pada Minggu (24/5/2021) malam.

Peristiwa kecelakaan itut terjadi di jalan Trans Sulawesi Desa Jaal Kubis, Kecamatan Kodeoha, Kabupaten Kolut.

Kecelakaan itu sempat terekam kamera pengawas atau CCTV yang terpasang di salah satu rumah warga dekat lokasi kejadian.

Kecelakaan itu berawal saat sepeda motor yang dikendarai oleh korban bernama Gilang terjatuh. Dari arah berlawanan ada mobil langsung melindas korban hingga tewas,” ujar Kasi Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan, Senin (24/5/2021).

Selain itu, seorang pengendara sepeda motor lainnya juga jadi korban dalam persitiwa kecelakaan itu. Korban lainnya yaitu pengendara sepeda motor bernama Yusran.

“Pada yang bersamaan saat itu Yusran (korban) melambung mobil tersebut, namun ternyata ada motor yang terjatuh dan langsung menabraknya dan ikut terjatuh,” kata Hari.

Kedua korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan medis. Namun nahas, nyawa Gilang tidak tertolong dan meninggal dunia. Sedangkan Yusran selamat namun mengalami luka cukup serius akibat kecelakaan itu.

error: Dilarang Keras Copy Paste!