Kriminal

Gerak Cepat, Polisi Cari Pelaku Pembusuran Demonstran di Kejati Sultra

×

Gerak Cepat, Polisi Cari Pelaku Pembusuran Demonstran di Kejati Sultra

Sebarkan artikel ini
Demo Dibusur
Polisi cari pelaku pembusuran, Senin (4/9/2023) Foto. IST

METROKENDARI.ID – Aparat Kepolisian langsung mengejar pelaku pembusuran terhadap seorang pengunjuk rasa di kantor Kejati Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (4/9/2023) pagi.

Pengejaran pelaku pembusuran dipimpin langsung oleh Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman dengan membawa tim Buser 77 dan dibantu Personel Brimob Polda Sultra.

Informasi yang dihimpun metrokendari.com, kabarnya Polisi telah mengidentifikasi pelaku pembusuran dan beberapa orang lainnya yang melakukan penyerangan terhada masaa demonstran di Kejati Sultra.

Polisi saat ini sedang melakukan penyisiran dan mengumpulkan informasi terkait keberadaan pelaku di wilayah Kota Lama, Kendari.

BACA JUGA : Demo Kasus Tambang di Kejati Sultra Ricuh, 1 Orang Terkena Busur

Namun pelaku belum berhasil ditangkap. Hingga saat ini aparat dari Polresta Kendari masih melakukan pengejaran.

Diberitakan sebelumnya, seorang pengunjuk rasa terkena anak panah atau busur saat menggelar aksi demonstrasi di kantor Kejati Sultra, pada Senin (4/9/2023) pagi.

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama kelompok massa lainnya sedang menggelar demonstrasi. Tiba-tiba muncul sekelompok orang tidak dikenal (OTK) lakukan penyerangan dengan membawa Sentaja Tajam (Sajam) dan Busur.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!