Peristiwa

Nahas, Sopir Mobil Tewas di Tempat Usai Terlibat Tabrakan Beruntun di Konawe

×

Nahas, Sopir Mobil Tewas di Tempat Usai Terlibat Tabrakan Beruntun di Konawe

Sebarkan artikel ini
Tabrakan Beruntun
Kondisi mobil Toyota Rush usai terlibat tabrakan beruntun di Desa Wonggeduku, Konawe, pada Minggu (20/8/2023) pagi. Foto. IST

METROKENDARI.IDTabrakan beruntun terjadi antara truk dengan Mobil Toyota Rush berwarna hitam dan pengendara motor Jalan Poros Desa Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (20/8/2023) sekitar pukul 08.30 WITA.

Dalam peristiwa tabrakan tersebut, sopir mobil Toyota Rush berinisial AP meninggal dunia di tempat akibat alami luka parah.

Kasat Lantas Polresta Kendari, Iptu Ridwan mengatakan, tabrakan itu terjadi berawal dari sebuah Truk yang melaju dari arah Kendari hendak menuju Unaaha.

Pada saat bersamaan mobil Toyota Rush yang dibelakangnya terdapat pengendara motor berada pada posisi berlawanan arah dari Unaaha Menuju Kendari.

“Mobil truk ini lepas kendali melebar ke kanan lalu menabrak mobil Toyota Rush lalu mengenai pengendara motor wanita yang sedang berboncengan,” ujarnya.

BACA JUGA : Tabrakan Motor vs Motor, Dua Pelajar SMA Tewas di Konawe Utara

Pada saat terjadinya kecelakaan itu, mobil Toyota Rush juga sempat menabrak sebuah kios milik warga yang ada di pinggir jalan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!