NewsViral

Viral! Transformasi Pramugari Jadi Ibu Rumah Tangga Ini Sukses Bikin Netizen Salfok

×

Viral! Transformasi Pramugari Jadi Ibu Rumah Tangga Ini Sukses Bikin Netizen Salfok

Sebarkan artikel ini
Pramugari
Viral! Transformasi Pramugari Jadi Ibu Rumah Tangga Ini Sukses Bikin Netizen Salfok

METROKENDARI.ID Wanita yang pernah menjadi pramugari ini viral usai menceritakan kisah hidupnya di TikTok. Transformarsinya dari seorang pramugari menjadi ibu rumah tangga mencuri perhatian netizen.

Kisah wanita itu mulai viral berawal dari akun TikTok @mamamudaaa312. Dia membagikan video transformasi dirinya dari dulunya bekerja sebagai pramugari sekarang menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak.

“Nak kamu harus tahu dulunya mima kamu ituuuu…(sambil menunjukkan foto saat menjadi pramugari). Sekurus ini hihihi dan… Senang banget terbang ke luar kota dan kuliner setiap daerah dan main sama teman-teman mima, tapi sekarang dunia mima cuma kakak Hana,” tulis keterangan video @mamamudaaa312.

Dia menceritakan pengalamannya dulu sebelum menikah dan mempunyai anak. Ketika itu dia sering keluar kota, mencicipi berbagai kuliner di setiap daerah dan mempunyai banyak teman.

Suami dari pramugari dengan nama akun TikTok @mamamudaaa312 itu merupakan seorang pilot. Wolipop sudah menghubungi wanita tersebut dan dia sudah memberikan izin untuk mengutip video unggahannya.

Kini mantan pramugari itu sibuk mengurus sang buah hati dan rutin membagikan kegiatannya sehari-hari melalui TikTok. Dia juga merekam momen ketika sang suami akan berangkat kerja.

Unggahan akun TikTok @mamamudaaa312 sudah ditonton lebih dari 5,4 juta Views dan mendapatkan beragam komentar dari netizen. Rata-rata netizen ikut kagum dengan akun TikTok @mamamudaaa312 dan salah fokus dengan penampilannya yang cantik.

“Masih cakep banget gemoy dan imut,” ucap pengguna TikTok @chantika.

error: Dilarang Keras Copy Paste!