Kriminal

Apes! Pencuri Jatuh Dari Lantai 3 Toko Handphone di Kendari Usai Aksinya Kepergok

×

Apes! Pencuri Jatuh Dari Lantai 3 Toko Handphone di Kendari Usai Aksinya Kepergok

Sebarkan artikel ini
Pencuri di Kendari
Pelaku ditemukan tergeletak usai jatuh dari lantai 3 toko handphone di Kendari, Sabtu (5/8/2023) pagi. Foto. Polsek Baruga

METROKENDARI.ID – Seorang pencuri dilarikan ke rumah sakit usai terjatuh dari lantai 3 toko Handphone di Jalan Melati, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pada Sabtu (5/8/2023) pagi.

Pelaku terjatuh dari lantai 3 usai kepergok oleh salah satu karyawan saat akan melakukan aksinya mencuri di toko handphone tersebut

Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pelaku saat ini sedang mendapat penanganan medis di rumah sakit Bahteramas.

“Kejadiannya sekitar pukul 05.00 WITA. Saat ditemukan, pelaku sudah tergeletak di lantai. Saat itu juga ditemukan sebilah parang milik pelaku yang dia bawa saat melakukan aksinya,” ungkapnya.

Faturrahman menuturkan, kejadian berawal saat salah satu karyawan bernama Eky kembali ke toko usai dari Shalat Subuh di Masjid.

Eky melihat pintu toko sudah dalam keadaan terbuka dan terdapat bekas jejak kaki.

“Karyawan ini kemudian naik ke lantai 2 melihat pintu juga sudah terbuka dengan kondisi rusak. Lalu mendengar ada suara dorongan pintu dari lantai 3,” katanya.

Baca Juga : Bukan Kaleng-kaleng, Gadis Cantik di Kendari Berani Kejar Pelaku Jambret Sampai Ditangkap

“Saat dicek ke lantai tiga, karyawan tersebut memergoki ada orang tidak dikenal. Saat itu orang tersebut (Pencuri.red) langsung lari naik lewat atas atap,” sambungnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!