NewsPeristiwaViral

Viral! Pria Korban Kecelakaan di Jalinsum Banyuasin Tewas dalam Posisi Sujud Bersimbah Darah

×

Viral! Pria Korban Kecelakaan di Jalinsum Banyuasin Tewas dalam Posisi Sujud Bersimbah Darah

Sebarkan artikel ini
Jalinsum Banyuasin
Viral! Pria Korban Kecelakaan di Jalinsum Banyuasin Tewas dalam Posisi Sujud Bersimbah Darah

METROKENDARI.ID Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dengan kepala penuh darah di jalan lintas Sumatera (Jalinsum), wilayah Banyuasin, Sumatera Selatan. Pria yang diduga tewas tertabrak truk itu ditemukan dalam posisi bersujud.

Video menunjukkan korban dengan kondisi tersebut disaksikan sejumlah warga yang melintas pun beredar viral di media sosial. Bahkan, di video tersebut juga nampak truk warna oranye dihentikan warga tak jauh dari mayat pria itu ditemukan.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Indrowono pun tak menampik adanya kejadian itu. “Iya memang benar laka lantas itu, saya juga sudah dapat. laporan dari anggota,” kata Indro pada Kamis (27/7/2023).

Peristiwa nahas itu, katanya, terjadi di Jalinsum Palembang-Tanjung Api-Api, Jalur 19, Sri Menanti, Banyuasin, pada Kamis ini (27/7) sekitar pukul 14.00 WIB tadi.

“Kabarnya kejadiannya itu sekitar pukul 14. 00 WIB lah ya,” kata Indro.

Indro mengaku, saat ini pihaknya belum dapat menjelaskan seperti apa kronologi kejadian itu, termasuk identitas korban. Dia juga masih enggan memastikan jika korban tewas karena ditabrak truk orange tersebut atau laka tunggal.

“Belum bisa kita menjelaskan (penyebab tewasnya korban ditabrak truk atau laka tunggal),” katanya.

Menurutnya, anggotanya saat ini sedang dalam perjalanan menuju lokasi kejadian. Dia berjanji akan segera memberi informasi setelah anggota selesai melakukan penyelidikan.

“Untuk jelasnya seperti apa kita belum tahu, anggota masih di jalan menuju TKP. Nanti kita informasikan kalau datanya sudah ada ya,” tuturnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!