KriminalMetro KendariNews

Tragis! Seorang Pria di Makassar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Bugil

×

Tragis! Seorang Pria di Makassar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Bugil

Sebarkan artikel ini
Pria di Makassar
Tragis! Seorang Pria di Makassar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Bugil

METROKENDARI.ID Pria yang sehari-sehari bekerja sebagai buruh pasar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), DL (50) ditemukan tewas dalam kondisi bugil di sebuah rumah kosong. Mayat korban yang sudah menimbulkan bau tak sedap kemudian ditolak oleh keluarganya.

“Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki di dalam rumah kosong dalam kondisi miring, telanjang di atas tempat tidur,” kata Kasat Reskrim Makassar Ridwan Hutagaol dalam keterangannya pada Sabtu (29/7/2023).

Ridwan Hutagaol mengatakan mayat tersebut ditemukan di BTN Hartaco Indah, Kecamatan Tamalate, Sabtu (29/7) sekitar pukul 10.40 Wita. Mayat tersebut ditemukan oleh warga bernama Ilham (27) dan Kamaruddin (52).

Awalnya, Ilham ingin meminta izin kepada korban untuk membersihkan bambu di tempat kerjanya. Ilham lalu melihat mayat korban dari balik jendela.

“Saksi kemudian lewat jendela mencari korban dan ketika menemukan korban sudah keadaan meninggal dunia di atas tempat tidur,” katanya.

Setelah mendapati korban meninggal, Ilham lantas bergegas menyampaikan kematian DL ke bos tempat kerjanya. Informasi itu lalu diteruskan ke ketua RT.

“Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Tamalate atas kejadian tersebut di atas,” katanya.

Kematian Korban, kata Ridwan telah disampaikan kepada pihak keluarga. Sayangnya, keluarga DL tidak merespons.

“Bahwa keluarga korban ibu HS menolak mengurusi korban, keluarga korban juga menjelaskan bahwa korban memiliki penyakit diduga telah infeksi,”ujarnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!