Metro KendariPolitik

Emak-emak Majelis Taklim di Butur Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

×

Emak-emak Majelis Taklim di Butur Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

Sebarkan artikel ini
Muhaimin Iskandar Capres 2024
Majelis Taklim Desa Eensumala, Kabupaten Butur Deklarasi dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024, Rabu (26/7/2023) Foto. Shun Waode/metrokendari.id

METROKENDARI.ID – Majelis Taklim Desa Eensumala, Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), menggelar deklarasi dukungan penuh terhadap Gus Muhaimin Iskandar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Ketua Kelompok Majelis Ta’lim Eensumala Komariah mengatakan, deklarasi yang digelar ini merupakan gerakan hati nurani ibu-ibu yang tergabung dalam satu organisasi untuk mensukseskan dan memenangkan Gus Muhaimin Iskandar untuk memimpin Indonesia kedepan.

Bukan tanpa alasan bentuk dukungan yang diberikan ini dikarenakan Gus Muhaimin Iskandar, selalu memperhatikan masyarakat salah satunya dengan memperjuangkan penambahan Dana Desa sebesar 5M.

“Dengan kepedulian Beliau dan perhatian yang sangat luar biasa terhadap masyarakat. Maka dari itu kami mendukung penuh Gus Muhaimin Iskandar sebagai calon Presiden 2024,” ungkapnya.

Baca Juga :Inilah 3 Daftar Cawapres yang Diusulkan PKS untuk Dampingi Anies Pada Pilres 2024

Tak hanya itu saja menurut Komariah, Gus Muhaimin Iskandar ini yang juga selaku Ketua Partai PKB sangat serius memperhatikan terkait keberpihakan Pemerintah terhadap pondok pesantren.

Olehnya itu, ia berharap kepada Ketua PKB ini untuk tetap konsisten memperhatikan masyarakat khususnya masyarakat yang berprofesi sebagai petani dan nelayan.

“Harapannya semoga nanti Gus Muhaimin tetap komitmen memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya masyarakat kecil dan dapat memperjuangkan Dana 5 M perdesa untuk percepatan pembangunan di Desa,” harapnya.

Laporan. Shun Waode

error: Dilarang Keras Copy Paste!