HeadlineMetro KendariNewsViral

Viral! Pengunjung Ini Kaget Karena Harus Bayar Rp 326 Ribu Usai Dengarkan Live Music di Resto

×

Viral! Pengunjung Ini Kaget Karena Harus Bayar Rp 326 Ribu Usai Dengarkan Live Music di Resto

Sebarkan artikel ini
Live Music
Viral! Pengunjung Ini Kaget Karena Harus Bayar Rp 326 Ribu Usai Dengarkan Live Music di Resto

METROKENDARI.ID Seorang pengunjung terkejut setelah melihat tagihan makan malamnya di restoran. Di sana tercantum tambahan biaya Rp 326 ribu karena ini.

Tagihan makan di restoran biasanya sedikit lebih mahal dibandingkan tagihan makan di warung biasa. Restoran biasa menambah biaya pajak layanan ke tagihan makan pengunjung. Belum lagi beberapa restoran mewajibkan pemberian uang tip ke pelayan.

Namun, akhir-akhir ini banyak juga restoran menambah biaya tidak terduga ke tagihan pengunjung. Penambahan biaya seperti itu tentu cukup mengejutkan. Seperti yang dirasakan pengunjung ini.

Melalui unggahan di situs Reddit, seorang pengunjung membagikan pengalamannya ketika makan dengan rombongan di sebuah restoran di Inggris. Tidak disebutkan nama restorannya, tetapi tampaknya mereka pergi ke restoran yang menawarkan makanan dari beberapa negara.

Pengunjung anonim itu dan teman-temanya tidak menemukan masalah apapun, sampai akhirnya mereka selesai makan dan tagihannya keluar. Total pesanan mereka mencapai £190 .63 atau sekitar Rp 3,7 juta, lapor 7news.com.au (17/07).

Jika dilihat dari struk tagihan, rombongan itu memesan makanan berupa 2 kentang goreng £8 (Rp 155 ribu), 2 Mezool Collins £28.00 (Rp 544 ribu), 2 Penicillin £24 (Rp 466 ribu), Kimchi £6 (Rp 116 ribu), Ceviche £12 (Rp 233 ribu), Fried Aubergine £8 (Rp 155 ribu), 2 Crab Tempura £28 (Rp 544 ribu), nasi putih £3 (Rp 58 ribu), dan beberapa minuman lain.

Di antara pesanan tersebut, ada salah satu tagihan yang membuat mereka bingung. Restoran mengadakan pertunjukan Live Music. Rupanya, setiap pengunjung yang hendak menikmati makanan sembari mendengar live music perlu membayar tambahan biaya.

Setiap orang dikenakan biaya £8 atau sekitar Rp 155 ribu untuk menonton live music. Namun, karena pengunjung ini datang bersama 4 orang sehingga mereka ditagih biaya £32 atau sekitar Rp 621 ribu.

Biaya tambahan tersebut jelas membingungkan. Ini juga pertama kalinya ia ditagih membayar biaya pertunjukan live music di restoran.

“Ini adalah hal baru? Tidak pernah mengalami hal ini sebelumnya,” ujarnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!