HeadlineMetro KendariNewsPeristiwaViral

Viral! Inilah Detik-Detik Balita Tewas Terlindas Truk Gegara Motor yang Didudukinya Mundur Sendiri

×

Viral! Inilah Detik-Detik Balita Tewas Terlindas Truk Gegara Motor yang Didudukinya Mundur Sendiri

Sebarkan artikel ini
Balita Tewas Terlindas Truk
Viral! Inilah Detik-Detik Balita Tewas Terlindas Truk Gegara Motor yang Didudukinya Mundur Sendiri

METROKENDARI.ID Balita perempuan berinisial NA (3) di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas terlindas truk gegara motor yang didudukinya mundur sendiri. Korban meninggal dengan luka parah di bagian kepala.

Peristiwa ini terjadi di depan sebuah toko di area Pasar Jalan AMD Borong Jambu, Kecamatan Manggala, Makassar, pada Sabtu (15/7) sekitar pukul 08.30 Wita. Insiden itu terekam CCTV yang videonya viral di media sosial.

Dalam video beredar, tampak balita tersebut duduk sendiri di jok motor usai ditinggal kakaknya masuk ke dalam toko. Balita itu tengah memegang setir motor di parkiran depan toko.

“Pengendara motor (kakak korban) berboncengan dengan balita tersebut masuk ke dalam pasar, memparkir motornya di trotoar,” sebut Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi saat dikonfirmasi, Sabtu (15/7/2023).

Tampak di belakang balita tersebut juga ada seorang anak duduk di atas motor di pinggir jalan. Seorang warga juga terlihat melintas di belakang motor yang diduduki balita tersebut.

Tidak berselang lama, motor yang diduduki bergerak sendiri ke arah jalan. Kendaraan itu diduga mundur karena kondisi tanah tempat motor itu terparkir tidak rata.

Syamsuardi menjelaskan balita itu pun terjatuh ke pinggir jalan. Namun sebuah truk juga tengah melintas hingga menabrak motor dan melindas balita tersebut.

“Tiba-tiba motor mundur dan bersamaan dari itu ada kendaraan roda enam yang bergerak dari utara ke selatan, sehingga balita tersebut terlindas mobil tersebut kepalanya yang kena,” jelasnya.

Dalam video beredar, seorang perempuan yang diduga kakak korban langsung keluar dari toko. Wanita itu memukul bodi mobil sambil mengecek balita yang dilindas truk.

error: Dilarang Keras Copy Paste!