HeadlineMetro KendariNewsPeristiwaViral

Viral! Seorang Pria Misterius Tewas Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya

×

Viral! Seorang Pria Misterius Tewas Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya

Sebarkan artikel ini
Pria Misterius
Viral! Seorang Pria Misterius Tewas Tertabrak Kereta Api di Tasikmalaya

METROKENDARI.ID Seorang pria misterius ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan rel kereta api (KA) sekitar Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Kamis (13/7/2023) siang. Diduga pria tanpa membawa identitas itu tewas akibat tertabrak kereta api.

Warga sekitar dan pengguna jalan berkerumun di lokasi yang terletak tak jauh dari pintu perlintasan KA Parakan Honje, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya itu. Namun tak seorang pun yang mengaku mengenali pria tersebut.

Salah seorang petugas stasiun KA Indihiang menuturkan, sekitar pukul 13.00 WIB pihaknya dihubungi oleh masinis KA Lodaya relasi Solo-Bandung.

“Ada laporan dari masinis, setelah diperiksa ternyata benar ada yang terserempet,” katanya.

Diduga korban terserempet KA saat berada di sekitar jembatan KA. Saat ditemukan posisi jenazah pria yang mengenakan kaos oblong warna coklat itu, berada di bawah jurang, persis di tepi sungai. Ketinggian dari atas rel ke jurang sekitar 10 meter.

Kondisi jenazah relatif utuh dan dalam posisi telungkup. Sementara di atas rel ditemukan sepasang sandal jepit berkelir oranye dan sebuah bungkusan plastik.

Tak lama berselang polisi dari Polsek Indihiang dan unit identifikasi Polres Tasikmalaya Kota datang melakukan evakuasi. Mereka juga sempat melakukan olah TKP, sebelum akhirnya membawa jenazah ke RSUD dr Soekardjo Tasikmalaya.

Kapolsek Indihiang Kompol Iwan membenarkan, dugaan bahwa pria itu tewas akibat terserempet kereta api saat berada di jembatan rel, kemudian jatuh ke jurang.

error: Dilarang Keras Copy Paste!