HeadlineMetro KendariNewsPeristiwaViral

Jadi Korban Selamat Insiden Lift Anjlok, Ini Firasat Korban Sebelum Naik Lift

×

Jadi Korban Selamat Insiden Lift Anjlok, Ini Firasat Korban Sebelum Naik Lift

Sebarkan artikel ini
Lift Anjlok
Jadi Korban Selamat Insiden Lift Anjlok, Ini Firasat Korban Sebelum Naik Lift

METROKENDARI.ID Dua korban selamat tragedi lift barang sekolah Az-Zahra yang anjlok sudah membaik dan kesaksiannya. Mereka mengungkap firasat tak bisa sebelum tragedi tersebut.

Kedua korban itu Sutaji (26) dan Herizal (41). Keduanya masih dirawat di Rumah Sakit Bumi Waras pasca operasi. Keduanya sudah bisa berkomunikasi meski terbata-bata.

Herizal menceritakan detik-detik mengerikan sebelum rekan-rekannya tewas dalam insiden lift anjlok tersebut. Saat itu, ia bersama 8 rekannya hendak pulang ke rumah masing-masing.

“Yang saya ingat itu kami mau pulang, itu jam setengah lima sore,” cerita Herizal pelan.

Ia mengatakan kejadian sore itu begitu cepat. Herizal tidak begitu mengingat tragedi tersebut lantaran tak sadarkan diri ketika lift terjatuh.

“Iya peristiwa itu cepat, saya tidak bisa begitu mengingat karena kondisi saya tidak sadarkan diri. Namun seingat saya, lift itu tidak langsung jatuh, sempat berhenti. Tak lama langsung anjlok,” kata dia.

Menurutnya pada hari-hari sebelumnya, lift itu tidak mengalami masalah ketika digunakan bersama rekan lainnya.”Nggak ada suara apa-apa (alat katrol), biasanya normal nggak ada masalah (naik lift),” imbuhnya.

Herizal masih harus menjalani perawatan cukup lama karena tulangnya remuk pada bagian tempurung kaki kiri dan tangan kiri.

Korban lainnya, Sutaji punya firasat tak biasa sebelumnya menaiki lift tersebut. Kalau bukan paksaan rekannya, ia enggan menggunakan lift barang itu.

“Saya itu tadinya sudah nggak mau masuk. Karena teman maksa bareng akhirnya ikut,” katanya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!