HeadlineMetro KendariNewsViral

Viral! Hanya Karena Masalah Sepele, Pengunjung Mixue Ini Dibentak oleh Pelayan Sampai Gemetar

×

Viral! Hanya Karena Masalah Sepele, Pengunjung Mixue Ini Dibentak oleh Pelayan Sampai Gemetar

Sebarkan artikel ini
Mixue
Viral! Hanya Karena Masalah Sepele, Pengunjung Mixue Ini Dibentak oleh Pelayan Sampai Gemetar

METROKENDARI.ID Pengunjung ini membagikan pengalaman buruk saat membeli minuman di gerai Mixue. Awalnya ia komplain karena pesanannya salah, tetapi berujung dibentak pegawai Mixue.

Kericuhan antara pengunjung dengan pegawai di gerai makanan kembali terjadi. Kali ini di salah satu gerai Mixue di Cipayung. Kejadian ini diketahui setelah pengunjung membagikan pengalaman buruknya melalui unggahan video di sosial media.

Melalui unggahan TikTok @nuynuynuyy (30/06), seorang pengunjung terlihat menunjukkan kejadian tidak mengenakkan ketika berada di gerai Mixue di Cipayung, Depok, tepatnya di Pertigaan Jembatan Serong.

Awalnya ia memesan Supreme Mix Milk Tea, berupa milk tea yang dilengkapi campuran topping boba dan jelly. Namun, ketika diminum belum sampai setengah gelas, pengunjung ini tidak menemukan topping jelly di dalamnya.

Pengunjung ini komplain karena minuman yang ia dapat, tidak sesuai pesanan. Foto: TikTok @nuynuynuyy
Merasa pesanan yang disiapkan salah, Nuy komplain ke salah satu pegawai Mixue. Nuy menunjukkan pesanannya hanya dipenuhi topping boba. Padahal, untuk menu Supreme Mix Milk Tea, seharusnya ada campuran topping jelly juga.

Seorang pegawai wanita pun menghampiri Nuy sembari membawa gelas berisi topping boba dan jelly. Pengunjung ini lalu membandingkan antara gelas minumannya yang hanya dipenuhi boba dengan gelas yang pegawai itu bawa.

“Ini ni ada boba ya coba kamu liat, di sini kamu lihat ada jelly, kita lihat perbedaannya ya,” ujar pengunjung itu.

Namun di tengah-tengah komplain, pegawai Mixue itu malah merespon dengan sikap yang kurang ramah. Bahkan, pegawai Mixue ini terlihat tidak menerima komplain dan langsung meninggalkan pengunjung.

“Ini tadi saya yang bikin. Saya yang ngerasa bikin,” ucap pegawai Mixue dengan nada meninggi.

Namun saat komplain, pegawai itu justru merespon dengan sikap yang kurang sopan.

Mendengar respon pegawai Mixue yang tidak sopan, Nuy mengaku sakit hati. Pengunjung ini bahkan sampai gemetar dan menahan nangis karena merasa dibentak pegawai Mixue. Pasalnya, ia juga sudah dua kali balik ke kasir tetapi respon pegawai itu masih sama. Ini bukan pertama atau kedua kalinya Nuy membeli menu tersebut di Mixue. Karenanya ia tahu isi pesanan yang seharusnya.

Karena sakit hati dengan bentakan pegawai sebelumnya, akhirnya Nuy meminta tolong ke pegawai lain agar pesanannya bisa dicek kembali.

Dalam keterangan vide Nuy pun menulis, “Saya bukan sekali dua kali untuk beli di Mixue. Terlalu sakit hati saya dengan bentakan dari karyawan tersebut. Dengan nyolotnya dia bilang ini Supreme. Tidak ada attitude sama sekali.”

Karyawan lain akhirnya mencoba mengecek pesanan minuman yang ia terima. Ketika gelas pesanannya dituang ke gelas baru, memang terbukti tidak ada topping jelly sama sekali. Hanya ada sejumlah topping boba.

Pengunjung ini pun merasa dirinya dibentak dan sakit hati. Bahkan, pengunjung berusaha untuk menahan tangis.

Meskipun pesanannya salah, Nuy mengaku tidak mau meminta gratisan atau tambahan topping. Ia komplain karena memang minuman yang ia damba-dambakan tidak sesuai pesanan. Terlebih ketika komplain, ia justru mendapat perlakuan tidak mengenakkan dari salah satu pegawai Mixue itu.

error: Dilarang Keras Copy Paste!