Info BolaMetro KendariNewsOlahraga

Usai Dapat Jersey Emi Martinez, Ernando Ari Merasa Sangat Bangga

×

Usai Dapat Jersey Emi Martinez, Ernando Ari Merasa Sangat Bangga

Sebarkan artikel ini
Ernando Ari
Usai Dapat Jersey Emi Martinez, Ernando Ari Merasa Sangat Bangga

METROKENDARI.ID Ernando Ari Sutaryadi mendapat jersey Emiliano Martinez usai tanding melawan Timnas Argentina. Kiper Indonesia itu menulis pesan menyentuh di media sosialnya.

Ernando mengunggah jersey kiper Argentina bernomor 23 milik Martinez di media sosialnya. Penjaga gawang Persebaya Surabaya itu memajangnya ke depan kamera.

Sebuah kata-kata kemudian ditulis Ernando. “Terima kasih jerseynya. Sebuah pengalaman bisa menghadapi juara Piala Dunia. Semoga suatu hari nanti saya bisa mencapai level yang sama. Sukses terus @emi_martinez26.

Emiliano Martinez sendiri tak cuma membagikan jerseynya. Sarung tangannya ia berikan kepada anak Alexis Messidoro, pemain Argentina yang membela Persis Solo.

Ernando Ari Sutaryadi sendiri tampil apik di laga Indonesia vs Argentina. Kiper berusia 21 tahun itu bisa mencatatkan sejumlah penyelamatan saat digempur bintang-bintang Tim Tango.

Di antaranya adalah menepis sepakan Julian Alvarez di babak pertama dan menggagalkan upaya Alejandro Garnacho di babak kedua. Atas performanya, Indonesia ‘hanya’ kebobolan dua gol dari Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Senin (19/6).

Dua gol itu juga berasal dari cara yang sulit. Leandro Paredes membuat sepakan geledek dari jarak jauh, sementara gol kedua dicetak Cristian Romero lewat sundulan memanfaatkan corner.

error: Dilarang Keras Copy Paste!