HeadlineMetro KendariNewsViral

Video Panji Gumilang Bentak Pria Berkaos Hitam Saat Ada Demo Viral di Media Sosial

×

Video Panji Gumilang Bentak Pria Berkaos Hitam Saat Ada Demo Viral di Media Sosial

Sebarkan artikel ini
Panji Gumilang
Video Panji Gumilang Bentak Pria Berkaos Hitam Saat Ada Demo Viral di Media Sosial

METROKENDARI.ID Beredar video di media sosial seorang pria tengah dimarahi pimpinan Ponpes Al-Zaytun, Kabupaten Indramayu Panji Gumilang saat ada aksi demo kemarin. Kepada pria tersebut, Panji Gumilang meminta surat tugas hingga menyuruh pulang.

Video berdurasi 2 menit lebih itu diunggah oleh akun terang_media. Dilihat detikJabar pada Jumat (16/6/2023), tampak, Panji Gumilang berdiri di tengah jalan di antara massa yang berkumpul. Terlihat satu orang datang melapor kemudian secara bersama mendatangi suatu tempat di kawasan Al-Zaytun.

Selanjutnya, terdengar suara Panji Gumilang bernada marah. Terhadap seorang pria berpakaian kaos hitam lengan panjang yang sedang berdiri.

“Heh lepas tuh rokok. Jangan merokok!. Ngomong dari Jawa Barat, gak disiplin. Gak boleh macem-macem, kamu mau invertrasi, hati-hati. Potret. Siap Syekh,” kata-kata dalam video yang diduga Diucapkan oleh Panji Gumilang.

Kemudian, pimpinan Ponpes Al-Zaytun itu terdengar menanyakan surat tugas terhadap pria berkaos hitam itu. Terlihat, pria itu mengambil dompet dari saku belakang celananya.

“Mana surat tugasmu. Mana surat tugasmu. Surat tugas. Bukan kartu pengenal. Surat tugas kamu ditugaskan ke sini mana?,” Masih kata Panji.

“Kalau gak ada, pulang!, (Suara kurang jelas) harus ditangani ini. Ini yang bikin macem-macem,” lanjutnya.

Saat itu, pria tersebut terlihat hendak duduk. Namun kemudian dibentak Panji Gumilang. Sambil menanyakan jumlah orang luar yang ada di kawasan Al-Zaytun itu.

“Berdiri!, Gak boleh masuk sembarangan. Berapa orangnya? Satu, dua, tiga,” katanya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!