HeadlineMetro KendariNewsViral

Astaga! Model Korea Ini Coba Bunuh Diri Saat Livestreaming, Penonton Langsung Bergegas Telepon Paramedis

×

Astaga! Model Korea Ini Coba Bunuh Diri Saat Livestreaming, Penonton Langsung Bergegas Telepon Paramedis

Sebarkan artikel ini
Model Korea
Astaga! Model Korea Ini Coba Bunuh Diri Saat Livestreaming, Penonton Langsung Bergegas Telepon Paramedis

METROKENDARI.ID Artis Korea yang dikenal sebagai BJ (Broadcast Jockey) dan model bikin heboh karena siaran livestreaming-nya baru-baru ini. Wanita bernama Lim Ji Hye atau BJ Imvely tersebut awalnya terlihat berseteru dengan teman-temannya sesama streamer. Setelah itu, Imvely melakukan siaran langsung lagi di rumahnya yang membuat penonton terkejut setelah ia tampak berusaha mengakhiri hidup.

Dilansir Naver, BJ Imvely melakukan percobaan bunuh diri pada Minggu, (11/6/2023) ketika melakukan siaran langsung di Afreeca TV. Sebelumnya, wanita tersebut hadir dalam siaran lain yang menampilkannya sedang minum alkohol bersama teman-teman. Ketika itu, Imvely sempat bertengkar dengan beberapa orang yang membuatnya meninggalkan tempat.

Di rumahnya, BJ Imvely melakukan live streaming sendiri. Berdasarkan laporan, wanita tersebut bicara banyak hal mengenai pekerjaannya di mana ia mengkritik sesama BJ. Ji Hye juga mengatakan dirinya tidak diberi kompensasi yang cukup untuk siaran yang dilakukan sebelumnya ketika tampil dengan beberapa streamer lain.

Selagi menceritakan kisah hidupnya, Lim Ji Hye terlihat menangis lalu mulai menulis surat wasiat sebelum mencoba untuk mengakhiri hidup. Dikatakan jika model cantik itu sempat meminta maaf kemudian pergi meninggalkan penonton. “Aku minta maaf untuk semuanya,” katanya kepada kamera.

Setelah menghilang dari kamera, para penonton mengkhawatirkan keadaan Lim Ji Hye dan menelepon pemadam kebakaran dan paramedis untuk menolongnya. Tak berapa lama kemudian, sejumlah petugas darurat terlihat memasuki tempat tinggal BJ Imvely. Dalam siaran yang masih berlangsung, mereka terlihat berlarian bahkan salah satunya terdengar meminta gunting.

Setelah siaran yang bikin heboh tersebut, Lim Ji Hye telah mendapat perawatan. Seorang YouTuber mengaku BJ tersebut sempat mengalami dua kali serangan jantung dan keadaannya ini masih tidak sadarkan diri tapi kabar itu belum bisa dikonfirmasi.

Lim Ji Hye sendiri dikenal sebagai model dan livestreamer yang debut pada 2006 di Majalah Maxim. Pada 2013, namanya mulai dikenal sebagai ring girl dalam Road FC. Ia diketahui pernah menikah pada 2014 tapi sudah bercerai tak lama kemudian. BJ Imvely juga merupakan ibu dari dua orang anak perempuan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!