HeadlineMetro KendariNewsOlahraga

Anthony Ginting Sukses Jadi Juara Singapore Open 2023

×

Anthony Ginting Sukses Jadi Juara Singapore Open 2023

Sebarkan artikel ini
Singapore Open 2023
Anthony Ginting Sukses Jadi Juara Singapore Open 2023

METROKENDARI.ID Pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting menjuarai Singapore Open 2023. Ia juga sukses mempertahankan gelarnya di Singapore Open 2023. Puja-puji mengalir dari netizen Indonesia.

Ginting sukses juara usai mengalahkan wakil dari Denmark Anders Antonsen dalam pertandingan final Singapore Open 2023 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (11/6) sore WIB. Ginting menang dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-13.

Ginting sempat tertinggal di awal gim pertama. Namun, dia kemudian meraih lima poin beruntun untuk berbalik unggul 7-4.

Ini jadi gelar kedua bagi Ginting di Singapore Open. Tahun lalu, Ginting juga naik podium tertinggi. Titel juara Singapore Open 2023 jadi gelar kedua bagi Anthony Sinisuka Ginting di tahun ini. Sebelumnya, dia jadi juara di Badminton Asia Championships 2023.

Kemenangan Ginting ini pun disambut suka cita oleh para netizen. Dipantau detikINET di linimasa Twitter, Minggu (11/6/2023) nama Ginting menjadi puncak trending topik.

Reaksi netizen Indonesia tentu gembira dan senang bukan main. Banyak netizen turut merayakan kemenangan Ginting dan juga mendoakan serta mendukung kesuksesan dirinya sebagai atlet bulutangkis. Mulai dari Kemenpora sampai rakyat biasa, semuanya memberikan selamat.

error: Dilarang Keras Copy Paste!