HeadlineMetro KendariNewsViral

Viral! Wanita Ini Pergoki Kekasih Sedang Selingkuh Hanya dari Foto Sarapan di Medsos

×

Viral! Wanita Ini Pergoki Kekasih Sedang Selingkuh Hanya dari Foto Sarapan di Medsos

Sebarkan artikel ini
Viral
Viral! Wanita Ini Pergoki Kekasih Sedang Selingkuh Hanya dari Foto Sarapan di Medsos

METROKENDARI.ID Ketika seorang wanita menelusuri media sosial (medsos), dia secara tidak sengaja menemukan bahwa pacarnya selama dua setengah tahun berselingkuh. Meskipun buktinya mungkin tidak sejelas yang dipikirkan orang.

Tak ada foto wanita lain yang dia temukan sebagai bukti perselingkuhan. Namun sebuah detail kecil di foto membuka kedok perselingkuhan sang pacar.

Jedda, demikian namanya, berhasil membongkarnya dari pesanan sarapan kekasihnya dalam foto yang diposting wanita lain di Instagram.

Lewat akun TikToknya @jeddamindtricks, Jedda mengaku sudah curiga bahwa pacar lamanya tidak setia padanya setelah kerap bepergian dengan beberapa teman.

Dia memutuskan untuk menyelidiki dengan menelusuri daftar pengikutnya di Instagram untuk melihat apakah ada pengikut wanitanya yang memposting foto bersamanya. Tak disangka Jedda menemukan postingan yang mengkonfirmasi kecurigaannya itu.

Bagi sebagian besar dari kita, postingan tersebut tampak seperti foto biasa dari pesanan sarapan yang terdiri dari roti panggang, telur dadar, dan scone dengan secangkir kopi di samping piring. Namun, Jedda mengenali makanan itu sebagai pesanan sarapan pacarnya dan mengidentifikasi ibu jari orang yang membawa piring itu sebagai miliknya.

Jedda mengatakan sempat mengirim pesan kepada wanita yang memposting foto tersebut. Mereka berdua tidak menyadari keberadaan satu sama lain dan segera mengetahui bahwa mereka berkencan dengan pria yang sama.

Bikin kesalnya ketika dikonfrontasi tentang foto tersebut pacarnya masih mengelak. Dia mengaku pergi ke restoran itu bersama teman-teman.

error: Dilarang Keras Copy Paste!