Metro KendariNewsViral

Viral! Jual Buah Mangga, Bocah Ini Sukses Bikin Terhibur Pembeli dengan Gaya Jualannya

×

Viral! Jual Buah Mangga, Bocah Ini Sukses Bikin Terhibur Pembeli dengan Gaya Jualannya

Sebarkan artikel ini
Jual Buah Mangga
Viral! Jual Buah Mangga, Bocah Ini Sukses Bikin Terhibur Pembeli dengan Gaya Jualannya

METROKENDARI.ID Masih kecil sudah jualan buah mangga potong keliling. Bocah ini berhasil buat pembeli terhibur dengan keahliannya menjual kepada calon pembelinya.

Jika anak kecil di bawah usia sepuluh tahun biasanya lebih suka menghabiskan waktu dengan bermain bersama teman, hingga bermain gameonline. Berbeda dengan bocah imut satu ini yang sehari-harinya berjualan buah mangga potong.

Dilansir dari TikTok @mrgterkejut (30/05), pengguna TikTok asal Malaysia bernama Shaf ini menunjukkan video ketika temannya membeli dagangan mangga milik seorang bocah. Awalnya bocah itu menawarkan buah mangga potong ke mereka, dengan harga RM 5 per bungkus (Rp 16.200).

Ketika temannya menolak untuk membeli mangga. Bocah ini langsung menyindir temannya itu dengan tatapan imutnya.

“Kalau kamu tidak mau beli mangga. Jangan lihat-lihat ke arah saya,” ujarnya. Hal itu membuat teman Shaf langsung tertawa dan akhrinya membeli buah mangga yang ditawarkan bocah itu.

Temannya membayar menggunakan uang selembar RM 10 (Rp 32.400). Tapi bocah itu bilang bahwa dia tak punya kembalian, akhirnya temannya Shaf bilang bahwa uang kembaliannya boleh diambil untuk bocah itu beli makan.

Tapi rupanya bocah ini menolak mendapatkan uang secara gratis. Dia sempat memaksa agar temannya Shaf membeli dua bungkus mangga, tapi tetap ditolak. Karena tak mau mengambil uang lebih, bocah itu sempat mengeluarkan sebungkus mangga lagi. Tapi ditolak oleh teman Shaf, karena niatnya memang untuk memberi uang lebih ke bocah itu.

Setelah sempat menolak, bocah itu akhirnya mengucapkan terima kasih.

“Kamu umurnya berapa?” tanya teman Shaf. Tapi bocah itu menjawab bahwa dia tak perlu tahu umurnya berapa, karena teman Shaf hanya membeli satu bungkus mangga meski bayarnya tetap RM 10.

error: Dilarang Keras Copy Paste!