Kabar DaerahKonawe UtaraNewsPolitik

Kerahkan Ratusan Personel Polisi, Pilkades Serentak di Konut Berlangsung Aman

×

Kerahkan Ratusan Personel Polisi, Pilkades Serentak di Konut Berlangsung Aman

Sebarkan artikel ini
Pilkades Serentak
Personel Pengamanan foto bersama panitia penyelenggara Pilkades serentak di Desa Andowia, Kabupaten Konut, Sabtu (27/5/2023) Foto. Wayan Sukanta/metrokendari.id

METROKENDARI.ID – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak yang di gelar 78 Desa, pada 13 Kecamatan di Kabupaten Konawe Utara (Konut), berlangsung aman dan kondusif, pada Sabtu (27/5/2023).

Hal ini terlihat di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dipadati masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya pada kontestasi Pilkades serentak di Kabupaten Konawe Utara, untuk memilih 218 Calon Kepala Desa.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo yang di dampingi Kabag Operasional Polres Konawe Utara AKP sunari dan Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Sultra Kompol Arya Wijanarka melakukan peninjauan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Konut, Sabtu (27/5/2023) Foto. Wayan Sukanta/metrokendari.com

Kapolres Konawe Utara mengatakan, secara umum pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Konawe Utara Tahun 2023, berjalan aman, lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah, terimakasih kepada masyarakat yang sudah menggunakan hak suaranya. Semuanya saya lihat aman dan kondusif, Semoga hasilnya nanti bisa membawa kebaikan bagi setiap desa. Ini semua tentu tak terlepas dari sinergitas seluruh stakeholder yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades,” kata AKBP Priyo Utomo.

Baca Juga :Antisipasi Gangguan Jelang Pilkades Serentak, Polres Konut Siagakan Pengamanan

error: Dilarang Keras Copy Paste!