Metro KendariNewsViral

Viral! Seorang Pria di Magetan Nekat Rusak Motor Gegara Minta Trail Namun Dibelikan Matic

×

Viral! Seorang Pria di Magetan Nekat Rusak Motor Gegara Minta Trail Namun Dibelikan Matic

Sebarkan artikel ini
Viral
Viral! Seorang Pria di Magetan Nekat Rusak Motor Gegara Minta Trail Namun Dibelikan Matic

METROKENDARI.ID Viral video seorang anak di Magetan ngamuk dan merusak motor matik yang dibelikan bapaknya. Anak itu disebut meminta motor trail, tetapi oleh bapaknya dibelikan motor matik.

Caption pada video tersebut menyebut pemuda itu meminta dibelikan motor trail. Tetapi oleh bapaknya dibelikan motor matik sehingga si anak tidak terima dan ngamuk merusak motor matik yang telah dibelikan.

“Ora ditukokno motor lur ngamuk-ngamuk (tidak dibelikan motor lur, marah-marah),” ucap suara pria dalam video.

Video berdurasi 1 menit 2 detik tersebut terdengar suara sang perekam. Sedangkan pemuda yang mengamuk tersebut mengenakan celana abu-abu seragam sekolah dan jaket hitam.

Lokasi pemuda mengamuk tersebut tampak berada di halaman sebuah diler sepeda motor yang ada di pinggir jalan raya. Pemuda dengan mengenakan jaket warna hitam tampak terus menendang sepeda motor matik.

Di sebelahnya tampak berdiri seorang pria mengenakan celana jins biru berbaju hitam lengan pendek hanya pasrah. Perekam video menyebutkan dalam bahasa Jawa bahwa pemuda tersebut mengamuk karena kecewa tidak dibelikan sepeda motor.

Pada akhir video, pria yang semula pasrah melihat pemuda mengamuk diduga jengkel dan ikut mendorong sepeda motor tersebut. Lokasi pemuda mengamuk tersebut disebut di diler motor bekas Muhsin Motor Jalan Raya Desa/Kecamatan Karas, Magetan.

Pemilik diler Muhsin motor saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Muhsin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (25/5) sekitar pukul 15.00 WIB.

“Betul itu kejadian di diler saya, ini Kamis sore sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Muhsin.

error: Dilarang Keras Copy Paste!