KulinerMetro KendariNewsViral

Sajikan Ramen Pakai Cup Minuman, Restoran Ini Justru Bikin Netizen Prihatin

×

Sajikan Ramen Pakai Cup Minuman, Restoran Ini Justru Bikin Netizen Prihatin

Sebarkan artikel ini
Ramen
Sajikan Ramen Pakai Cup Minuman, Restoran Ini Justru Bikin Netizen Prihatin

METROKENDARI.ID Di Twitter, ramai bahasan spal penyajian mie terbaru yang dikemas dalam cup minuman. Seorang netizen pun menganggap cara penyajian itu tampak menyedihkan.

Mie merupakan salah satu makanan yang digemari oleh orang Indonesia. Rata-rata orang Indonesia menyukai aneka macam mie mulai dari mie instan, mie ayam, hingga ramen.

Cara menikmati hidangan mie yang paling umum yaitu disajikan dalam mangkuk jika berkuah. Sedangkan jika mie goreng, disajikan dalam piring ceper. Namun restoran ini justru menyajikan ramennya dalam wadah berbeda. Penyajian ramennya ini sampai membuat netizen merasa makanan tersebut menyedihkan.

Ramen yang dibeli online itu bukan dikemas dalam styrofoam atau mangkuk, melainkan di dalam cup untuk minuman berukuran standar. Jika dilihat dalam foto, ramen itu memiliki kuah yang sudah sedikit, dengan beberapa topping diatasnya. Bagian atas cup pun disegel dengan plastik agar tidak tumpah.

Melihat pesanan mienya dikemas dalam wadah seperti ini membuat netizen anonim itu pun bingung dan sedikit kecewa. Bahkan ia menganggap jika ramen dalam kemasan cup itu terlihat seperti makanan yang menyedihkan.

Dalam cuitan ini ia berkomentar, “Sad food bgt ga si guis, murah ya murahh tp ga gini tempatnya…”

Cuitan netizen itu pun menarik perhatian banyak orang dengan sebagian besar dari mereka justru menganggap penyajian mie dalam cup itu wajar.

Seorang netizen pun berpikir jika memang restoran tersebut ingin mengusung konsep ramen cup.

“Mungkin konsepnya ramen (in a literal) cup,” ucap seorang netizen.

“Bukannya emang ada ya ramen yang make gelas gini? Maksudnya emang dia konsepnya gituuuu. Lupa namanya apa waktu itu liat di mall sih. Ceritanya ‘naked ramen’,” ucap netizen lain.

error: Dilarang Keras Copy Paste!