Kabar DaerahKonawe UtaraKriminalMetro Kendari

Antisipasi Gangguan Jelang Pilkades Serentak, Polres Konut Siagakan Pengamanan

×

Antisipasi Gangguan Jelang Pilkades Serentak, Polres Konut Siagakan Pengamanan

Sebarkan artikel ini
Porles Konut
Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo (tengah pimpin Anev jelang Pilakdes Serentak 2023, Rabu (10/5/2023). Foto. IST

METROKENDARI.ID – Kepolisian Resor (Polres) Konawe Utara melaksanakan Gelar Operasi Bulanan (GO), Analisa dan Evaluasi (Anev) Gangguan Kamtibmas Polres dan Polsek Jajaran, Rabu (10/05/2023) pagi.

Anev Operasi Bulanan gangguan Kamtibmas Polres Konawe Utara difokuskan pada pelaksanaan Pilkades serentak Konawe Utara pada tanggal 27 Mei 2023 nanti.

Kerawanan dan Potensi Konflik pada Pilkades serentak Kabupaten Konut menjadi Atensi pelaksanaannya sehingga dapat dipetakan untuk pelaksanaan Pengamanannya Pilkades serentak menjadi ajang pencarian suara para calon legislatif yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :Polres Konut Kerahkan Personel Amankan Aksi Demo di Kantor PT Antam

Sehingga Pilkades rasa Pilcaleg ini berpotensi terjadi money Politik, intimidasi dan mobilisasi Miras Pengamanan agenda Pilkades serentak oleh Polres Konawe Utara akan dibantu BKO Brimob Polda Sultra dan Polres Konawe.

Kapolres Konawe Utara AKBP Priyo Utomo, S.H., S.I.K pada Arahannya mengatakan pengamanan Pilkades Serentak menjadi tanggungjawab bersama demi menciptakan kondisi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif, mapping petensi kerawanan yang ada dan bisa terjadi, Pos mobile Intensifkan sambangi daerah rawan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!