InternasionalMetro KendariNewsPeristiwa

Sadis! Seorang Remaja di Amerika Serikat Ditembak Saat Main Petak Umpet

×

Sadis! Seorang Remaja di Amerika Serikat Ditembak Saat Main Petak Umpet

Sebarkan artikel ini
Remaja di Amerika Serikat
Sadis! Seorang Remaja di Amerika Serikat Ditembak Saat Main Petak Umpet

METROKENDARI.ID Seorang remaja putri di Lousiana, Amerika Serikat (AS), ditembak saat sedang bermain petak umpet di lingkungan sekitar rumahnya. Remaja berusia 14 tahun itu dilarikan ke rumah sakit setempat dengan luka tembakan di belakang kepala.

Seperti dilansir AFP, Rabu (10/5/2023), insiden penembakan itu terjadi di kota Starks yang terletak dekat perbatasan negara bagian Lousiana dengan Texas pada Minggu (7/5) waktu setempat.

Kantor sheriff setempat menuturkan para personelnya yang mendatangi lokasi kejadian menemukan seorang remaja putri ‘mengalami luka tembak di bagian belakang kepalanya’. Namun remaja putri itu dilarikan ke rumah sakit setempat dengan ‘luka-luka yang tidak mengancam nyawanya’.

Setelah melakukan penyelidikan terhadap insiden itu, kepolisian setempat mengetahui bahwa beberapa remaja ‘sedang bermain petak umpet di area tersebut dan sedang bersembunyi di properti milik tetangganya’ saat penembakan terjadi.

Ketika detektif kepolisian setempat berbicara dengan sang pemilik properti bernama David Doyle (58), dia mengatakan dirinya ‘mengamati ada bayangan di luar rumahnya, pada saat itu masuk ke dalam dan mengambil senjata apinya’.

“Dia kembali ke luar dan mengamati orang-orang berlarian dari propertinya, pada saat itu dia mulai menembaki mereka dan tanpa sadar mengenai gadis itu,” demikian pernyataan kepolisian setempat.

Doyle telah ditahan polisi dan dijerat sejumlah dakwaan, termasuk penyerangan dengan senjata.

error: Dilarang Keras Copy Paste!