NewsSerba-serbi

Anindya Bakrie Berbagi Untuk Santri Pondok Pesantren di Kendari

×

Anindya Bakrie Berbagi Untuk Santri Pondok Pesantren di Kendari

Sebarkan artikel ini
Anindya Bakrie

Kendari – Salah satu pengusaha muda top Indonesia, Anindya Bakrie berbagi kepada para santriwan dan santriwati di dua pondok pesantren yang ada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Sabtu (8/5) sore.

Pembagian bantuan berupa uang tunai dari Anindya, yang juga Calon Ketua Umum Kadin itu diwakili oleh Hendrawan, yang juga pengusaha asal Kota Kendari.

Pesantren pertama yang dikunjungi dalam agenda berbagi itu adalah Pesantren Tahfidz Alquran Wushulul Fawwaz yang berlokasi di Jalan Perkubura, Punggolaka, Kota Kendari.

Di tempat itu, perwakilan Anindya menyerahkan bantuan kepada 25 santri dan santriwati, serta menyemapatkan untuk berdiskusi bersama para pengurus pesantren.

Selanjutnya, tim menyambangi Pondok Pesantren Darul Mukhlisin yang ada di Jalan Budi Utomo, Kadia, Kota Kendari.

Di pesantren itu, perwakilan Anindya juga menyempatkan untuk berbincang dengan pengurus, lalu dilanjutkan dengan pembagian bantuan.

“Bantuan ini langsung dari Pak Anindya yang diwakilkan kepada saya. Semoga apa yang telah dibagikan ini bisa bermanfaat dan menambah semangat bagi para santriwan santriwati,” tandasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!