KriminalMetro KendariNews

Kekompakan TNI-Polri di Konut Gelar Patroli Gabungan Pantau Keamanan Objek Wisata

×

Kekompakan TNI-Polri di Konut Gelar Patroli Gabungan Pantau Keamanan Objek Wisata

Sebarkan artikel ini
TNI Polri
Patroli gabungan TNI-Polri di objek Wisata Konut, pada Minggu (30/4/2023) Foto. IST

METROKENDARI.ID – Personel Polres Konawe Utara (Konut) dan TNI dari Kodim 1430, terus menunjukan wujud sinergitasnya dalam melaksanakan tugas pengamanan.

Hal itu terlihat dengan beberapa kegiatan pengamanan yang rutin digelar di wilayah Konut. Seperrti yang dilakukan pada pagi tadi, personel TNI-Polri kembali turun besama melakukan patroli gabungan ke sejumlah objek wisata.

“Sejak pagi tadi, kami dari jajaran Polres Konut bersama TNI turun bersama-sama melakukan pemantauan ke sejumlah objek wisata yang ada di Konut. Ini tidak lain wujud dari sinergitas kita antara TNI-Polri dalam bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Kapolres Konut, AKBP Priyo Utomo, Minggu (30/4/2023).

Priyo menerangkan, patroli gabungan di sejumlah objek wisata itu dilakukan untuk memastikan keamanan para penunjung yang sesdang menikmati liburan pasca Lebaran Idul Fitri.

“Alhamdulillah, dari beberapa objek wisata yang kita datangi stiuasi aman dan kondusif. Jumlah pengunjung masih terlihat ramai,” terangnya.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!