Kabar DaerahKonawe SelatanMetro KendariNewsPeristiwa

Dua Wanita Tewas di Tempat Jadi Korban Tabrak Lari di Wolasi Konsel

×

Dua Wanita Tewas di Tempat Jadi Korban Tabrak Lari di Wolasi Konsel

Sebarkan artikel ini
Tabrak Lari
Kondisi motor korban usai ditabrak truk kampas di Wolasi, Konsel, pada Kamis (27/4/2023) malam. Foto. IST

METROKENDARI.ID – Dua orang wanita tewas usai ditabrak sebuah truk kampas yang terjadi di Jalan Poros Wolasi, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Kamis (27/4/2023) malam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun metrokendari.com, kecelakaan maut itu terjadi saat kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor. Jenis motor yang dikendarai korban Tamaha Jupiter Z warna biru dengan nomo polisi DT 5000 NE.

Kedua wanita yang jadi korban tersebut tewas di tempat usai ditabrak, sementara sopir truk kampas itu dikabarkan telah melarikan diri.

Dari data Kepolisian, truk kampas tersebut diketahui berdomoisili di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, nomor polisi DT 9302 KE.

Baca Juga : Terobos Lampu Merah, Mobil vs Motor Tabrakan di Perempatan Pasar Baru Kendari

Dalam insiden tersebut, truk kampas ditinggalkan di lokasi kejadian oleh pengemudinya melarikan diri. Sementara kondisi motor korban alami kerusakan parah usai ditabrak.

Belum diketahui secara pasti identitas kedua wanita yang tewas akibat jadi korban tabrak lari di lokasi tersebut. Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadi kecelakaan maut itu.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!