Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariHeadlineMetro Kendari

Seorang Pria Terluka Parah Usai Ditebas di Sekitar Pelabuhan Kapal Malam Kendari

×

Seorang Pria Terluka Parah Usai Ditebas di Sekitar Pelabuhan Kapal Malam Kendari

Sebarkan artikel ini
Pria Ditebas
Korban tergeletak (kiri) dan pelaku bawa parang (kanan) Foto. tangkapan layar video

METROKENDARI.ID – Seorang pemuda terluka bersimbah darah usai ditebas menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis parang di dekat Pelabuhan Kapala Malam Kendari, pada Selasa (25/4/2023) sore.

Berdasarkan informasi yang diterima metrokendari.com, identitas korban diketahui bernama La Meli, warga Kelurahan Jati Mekar Kecamatan Kendari, Kota Kendari.

Kejadian penganiayaan itu sempat direkam oleh seorang warga yang berada di lokasi kejadian. Terlihat pelaku berjalan sambil membawa sebilah parang meninggalkan korban yang tergeletak di jalan.

Warga sekitar yang melihat korban dalam kondisi tidak berdaya, langsung dievakuasi menggunakan mobil Angkutan Kota (Angkot) ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga : Puncak Arus Balik Lebaran 2023, Pelabuhan Kendari Dipadati Penumpang Dari Kepulauan

Belum diketahui secara pasti penyebab terjadinya peristiwa penganiayaan tersebut. Saat ini pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kami sudah lakukan langkah-langkah Kepolisian, untuk kronologi dan motif penganiayaan masih dilakukan pendalaman,” ujar Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Faturrahman.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!