Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsPeristiwa

Seorang Wanita di Kendari Tewas Usai Motornya Tabrakan Dengan Mobil Toyota Fortuner

×

Seorang Wanita di Kendari Tewas Usai Motornya Tabrakan Dengan Mobil Toyota Fortuner

Sebarkan artikel ini
Motor Tabrakan Kendari
Lokasi motor korban tabrakan dengan mobil Toyota Fortuner di Depan BTN Beringin, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, pada Minggu (23/4/2023) sekitar pukul 17.55. WITA, Foto. IST

METROKENDARI.ID – Seorang wanita di meninggal dunia usai sepeda motor yang ditumpanginya, terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Fortuner, di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (23/4/2023).

Insiden kecelakaan maut itu terjadi tepatnya di Jalan Jendral A.Yani, depan BTN Beringin, Kelurahan Watubangga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, sekitar pukul 17.55 WITA.

Kasat Lantas Porlesta Kendari, AKP Muchsin mengatakan, kecelakaan itu terjadi berawal saat korban berboncengan dengan rekannya naik sepeda motor dari arah Bundara Adi Bahasa hendak menuju ke Bundaran Pesawat Sukhoi Lepo-lepo.

“Korban bernama Uama Salsabila dibonceng temannya nama Stevy Andini dengan sepeda motor Honda Beat. Pada saat di depan BTN Beringin, sepeda motor yang dikemudikan oleh Stevy Andini, tiba-tiba oleng. Kemudian tabrakan dengan mobil Fortuner,” ujarnya.

Baca Juga :Pria di Kendari Bakar Mobil Majikan Tempat Istri Bekerja, Motif Diduga Soal Perselingkuhan

Pada insiden tersebut, kedua korban pengendara sepeda motor terpental di jalan. Sedangkan mobil Fortuner tersebut melarikan diri.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung membawa kedua korban ke rumah sakti Bahteramas, untuk mendapat pertolongan medis.

error: Dilarang Keras Copy Paste!