KriminalMetro KendariNews

Seorang PNS di Kendari Ditemukan Tewas Tergantung dalam Kamar Mandi

×

Seorang PNS di Kendari Ditemukan Tewas Tergantung dalam Kamar Mandi

Sebarkan artikel ini
gantung diri
Kamar mandi., tempat korban ditemukan teas tergantung, Kamis (6/5/2021) Foto. Ist

Kendari– Seorang pria yang berprofesi sebagai PNS berinisial JU, ditemukan tewas dengan kondisi tergantung di rumahnya, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (6/5/2021).

Kapolsek Mandonga, AKP Ketut Arya Wijanarka mengatakan, korban ditemukan dengan kondisi tergantung di dalam kamar mandi.

“Awalnya saudara korban (Saksi) hendak menggoreng nasi di dapur. Saat itu dia mau ambil wajan di kamar mandi, namun karena terkunci ia lalu mengintip lewat fentilasi. Ketika itu terlihat korban sudah dalam posisi tergantung,” ujar Ketut kepada metrokendari.com

Pada saat itu, lanjut Ketut, saudara korban kemudian berteriak karena terkejut. Teriakan itu didengar oleh tiga orang rekannya dan langsung mendobrak pintu kamar mandi.

“Setelah mendobrak pintu kamar mandi, korban langsung diturunkan yang tengah dalam posisi tergantung,” terangnya.

Dia menjelaskan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Kendari namun nyawanya sudah tidak tertolong.

“Korban sempat dibawa ke rumah sakit, tetapi saat itu korban sudah meninggal dunia,” jelas Ketut.

Ketut menambahkan, pihaknya belum dapat memastikan motif korban gantung diri. Kasus itu masih dalam proses penyelidikan Polsek Mandonga.

“Kita masih lakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab korban gantung diri. Sudah ada beberapa saksi kita mintai keterangan terkait kasus itu,” pungkasnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!