Berita Kendari Hari IniEkonomiMetro KendariNews

Sultra Jadi Tuan Rumah Rakornas, Akan Dihadiri Para Menteri, Gubernur, Kapolda Se-Indonesia

×

Sultra Jadi Tuan Rumah Rakornas, Akan Dihadiri Para Menteri, Gubernur, Kapolda Se-Indonesia

Sebarkan artikel ini
Rakornas Sultra
Mendagri RI, Muhammad Tito Karnavian

METROKENDARI.ID – Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakornas), Bidang Ketahanan, Ekonomi Sosial Budaya.

Kegiatan Rakornas tersebut rencananya akan digelar di salah satu hotel ternama yang ada di Kota Kendari, mulai 10-11 April 2023.

Berdasarkan informasi yang dihimpun metrokendari.com, Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Muhammad Tito Karnavian akan membuka dan memimpin pelaksanaan Rakornas tersebut.

Sementara itu, peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut terdiri dari seluruh Kapolda, Kepala BNNP, Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia.

Beberapa Menteri lainnya juga akan hadir sebagai pemateri Rakornas. Diantaranya, Menteri Sosial (Mensos), Menteri PPPA RI. Selain itu, Ketua KPAI dan Kepala BNN RI juga hadir jadi pemateri.

Baca Juga : Digelar di Kendari, PTQ RRI Nasional ke-53 Akan Dibuka Wamenag

Rakornas yang akan digelar di Kota Kendari, mengangkat tema umum”Sinergi Memantapkan Kerukunan Sosial Masyarakat Dalam Mewujudkan Pemilu Damai, Aman dan Harmoni”.

Terkhusus untuk para Menteri, KPAI dan BNN, memiliki tema tersendiri pada saat materi yang akan dibahas pada Rakornas tersebut.

Reporter. Wayan Sukanta

error: Dilarang Keras Copy Paste!