Berita Kendari Hari IniHeadlineMetro KendariPeristiwa

Satu Keluarga Alami Kecelakaan di Konsel, Istri Sedang Hamil Kritis dan Anak Tewas

×

Satu Keluarga Alami Kecelakaan di Konsel, Istri Sedang Hamil Kritis dan Anak Tewas

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan Maut
Lokasi kecelakaan maut di jalan poros Desa Tanea, Kecamatan Konda, Konsel, pada Senin (3/4/2023) sore. Foto. IST

METROKENDARI.ID – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Poros Kendari-Konawe Selatan (Konsel), tepatnya di Desa Tanea, Kecamatan Konda, pada Senin (3/4/2023) sekitar pukul 15.30 WITA.

Kecelakaan itu dialami pengendara sepeda motor yang dikemudikan oleh Asrun membonceng istri dan anaknya yang masih berusia 8 tahun.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Faturrahman, mengatakan satu korban meninggal dunia yakni seorang anak yang masih berusia 8 tahun tersebut.

“Yang bawa motor juga alami luka-luka, selain itu istrinya yang dibonceng sementara hamil juga terluka dan bahkan alami pendarahan. Jadi jumlah korban dari pengendara motor terdiri dari suami, istri dan anaknya berusia 8 tahun,” ujar Faturrahman.

Baca Juga : Tabrakan Maut Truk vs Mobil di Buteng, 3 Penumpang Tewas

Faturrahman menerangkan, anak tersebut meninggal akibat telrindas truk usai tergelincir di jalan. Pada saat kejadian, kondisi jalan licin dan basah usai hujan deras.

“Awalnya Asrun yang membonceng istri dan anaknya mau menuju ke Konsel. Tiba-tiba tergelincir akibat jalan licin. Pada saat bersamaan melintas truk yang kemudian melindas pengendara motor tersebut,” terangnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!