Berita Kendari Hari IniBerita ReligiMetro KendariNews

Kegiatan Ramadhan Camp di Desa Kota Bangun Ranomeeto, Resmi Digelar

×

Kegiatan Ramadhan Camp di Desa Kota Bangun Ranomeeto, Resmi Digelar

Sebarkan artikel ini
Ramadhan Camp
Pembina DKM Masjid Al Mu'minin Desa Kota Bangun, AKBP Didik Erfianto (kedua dari kiri) hadiri pembukaan kegiatan Ramadhan Camp di Masjid Al-Mu'minin Desa Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Konsel, Selasa (28/3/2023) malam. Foto. IST

METROKENDARI.ID – Kegiatan Ramadhan Camp yang digelar di Masjid Al-Mu’minin, Desa Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), resmi dibuka, pada Selasa (28/3/2023) malam.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wadireskrimsus Polda Sultra, AKBP Didik Erfianto, SIK.,MH, Kepala Desa Kota Bangun H. Burhan Muin, KKN Fak Hukum UHO, Ikatan Keluarga Pondok Moderen Gontor (IKPM) Cabang Kendari, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat setempat.

Kegiatan ramadhan Camp itu dibuka langsung oleh Kepala Desa Kota Bangun, H Burhan Muin, Warga yang menghadiri kegiatan tersebut sangat antusias.

Baca Juga : Hidupkan Suasana Kota Santri di Bulan Ramadhan, Warga Desa Kota Bangun Gelar Lomba Religi

Ramadhan Camp
Warga antusias ikuti kegiatan Ramadhan Camp di Masjid Masjid Al-Mu’minin, Desa Kota Bangun, Kecamatan Ranomeeto, Konsel, Selasa (28/3/2023) Foto. IST

Pembina DKM Masjid Al Mu’minin Desa Kota Bangun, AKBP Didik Erfianto, menyampaikan terima kasih terhadap sejumlah pihak terutama IKPM Gontor Cabang Kendari yang mempromotori dan mensukseskan terselenggarannya kegiatan Ramadhan Camp tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama dari seluruh pihak yang telah ikut membantu menyelenggarakan kegaitan Ramadhan Camp 2023 di Desa Kota Bangun. Harapannya semoga dengan adanya kegaitan ini dapat menjadikan kita lebih meningkatkan iman dan taqwa dibulan suci Ramadhan ini, ujar Didik dalam sambutannya, Selasa (28/3/2023).

Baca Juga : Peringatan Isra Mi’raj di Desa Kota Bangun Ranomeeto Dihadiri Habib Husen Bin Usman Al Hamid

Didik menerangkan, tema yang diangkat dalam kegiatan Ramadhan Camp ini yakni “Membentuk Generasi Mukmin, Mencerahkan Peradaban”.

error: Dilarang Keras Copy Paste!