Kabar DaerahKonaweKriminalMetro KendariNews

Pemuda di Konawe Dilapor Polisi Gara-gara Nekat Pegang Bokong Gadis di Jalan

×

Pemuda di Konawe Dilapor Polisi Gara-gara Nekat Pegang Bokong Gadis di Jalan

Sebarkan artikel ini
Pelecehan Pegang Bokong
Ilustrasi tangan diborgol

METROKENDARI.ID – Pemuda asal Kabupaten Konawe, berinisial AS (35) tahun, terpaksa harus berurusan dengan Polisi, akibat melakukan pelecehan seksual dengan cara memegang bokong seorang gadis.

Aksi tak senonoh itu dialami korban saat melintas di Kelurahan Ambekairi, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (6/3/2023) sekira pukul 22.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Konawe, AKP Moch. Jacub Nursagli Kamaru melalui Kanit IV PPA, Ipda Ni Kade Karmiati, membenarkan terkait kejadian tersebut.

Ni Kade mengatakan, korban dan pelaku yang sama-sama mengendarai sepeda motor berpapasan di depan sebuah rumah makan. Saat itu pelaku lalu memegang bokong korban.

“AS mengendarai sepeda motor bergerak dari rumah mertuanya menuju tempat kerjanya di PT OSS. AS berpapasan dengan korban dan saudaranya yang juga sedang mengendarai sepeda motor. Tepat di depan rumah makan, pelaku kemudian memegang bokong korban,” kata Ni Kade Karmiati, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga : Heboh, Balita Ditemukan Tewas Terapung di Saluran Irigasi Abuki Konawe

Korban yang tidak terima lalu mengejar pelaku. Ketika terjadi kejar-kejaran, motor pelaku tiba-tiba berhenti karena kehabisan bahan bakar di Kecamatan Wawotobi. Korban kemudian menghentikan juga motornya lalu melayangkan pukulan ke arah pelaku. Warga setempat yang melihat kejadian itu turut berdatangan.

error: Dilarang Keras Copy Paste!