HeadlineKabar DaerahKriminalMetro KendariWakatobi

Enam Pemuda Pengeroyok Polisi di Wakatobi Akhirnya Ditangkap

×

Enam Pemuda Pengeroyok Polisi di Wakatobi Akhirnya Ditangkap

Sebarkan artikel ini
Polisi Dikeroyok
Para pelaku diamankan di Polres Wakatobi, Kamis (2/3/2023) Foto. IST

METROKENDARI.ID – Enam orang pemuda resmi ditetapkan jadi tersangka dalam kasus aksi pengeroyokan terhadap anggota Polisi di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (2/3/2023).

Keenam orang yang ditetapkan sebagai tersangka masing-masing berinisial AA, LI, YS, LR, MR dan TT.

“Kami sudah tetapkan enam orang sebagai tersangka dalam kasus tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Wakatobi, AKP Hardi Sido, Kamis (2/3).

AKP Hardi mengatakan, tersangka utama dalam pengeroyokan tersebut berinisial AA. Dia adalah orang yang menabrak pagar rumah korban menggunakan motor, lalu ditegur oleh korban, namun teguran itu tak diterima AA sehingga mamanggil teman-temannya untuk mengeroyok korban.

Hardi membeberkan bahwa sebelum melakukan pengeroyokan terhadap korban para tersangka mengonsumsi minum minuman keras.

Baca Juga :Anggota Polisi di Wakatobi Babak Belur Dikeroyok Puluhan Pemuda

Barang bukti berupa dua buah balok dan satu senjata tajam jenis parang yang diduga digunakan tersangka menganiaya korban sudah diamankan.

Meski telah menetapkan enam orang sebagai tersangka dan mengamankan barang bukti, Hardi bilang pihaknya masih terus melakukan pendalaman kasus tersebut.

Kronologi Polisi Dikeroyok Puluhan Pemuda di Wakatobi

Diberitakan sebelumnya, seorang anggota polisi yang bertugas sebagai Baur Tekkom Sietik Polres Wakatobi bernama Brigadir Sapta Yanoar dikeroyok puluhan pemuda.

Pengeroyokan itu terjadi di depan Rumah Makan Wangi-wangi, Jalan Yos Sudarso, Lingkungan Tabengka II, Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, pada Rabu (1/2) sekitar pukul 19.40 WITA.

error: Dilarang Keras Copy Paste!