Berita Kendari Hari IniMetro KendariNewsPeristiwa

Tragis, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil Avanza di Simpang SPBU Saranani Kendari

×

Tragis, Pengendara Motor Tewas Ditabrak Mobil Avanza di Simpang SPBU Saranani Kendari

Sebarkan artikel ini
Motor Ditabrak
Mobil Avanza diderek usai terlibat tabrakan dengan pengendara motor di simpang SPBU Saranani, Kota Kendari, pada Rabu (1/3/2023) pagi. Foto.IST

METROKENDARI.ID – Seorang pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi DD 4642 JZ, tewas usai terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Avanza di Persimpangan SPBU Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, pada Rabu (1/3/2023) pagi.

Identitas korban tewas bernama Moniru, warga Dusun Bente, Kelurahan Ollo Selatan, Kecamatan Kaledupa, Kabupaten Wakatobi.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Faturrahman, mengatakan insiden kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 03. 45 WITA.

“Awalnya mobil Avanza tersebut bergerak dari arah rumah sakit Korem menuju cafe Kopi Kita 2. Saat tiba di persimpangan SPBU Saranani langsung tabrakan dengan korban yang mengendarai sepeda motor,” ujar Faturrahman.

Baca Juga :Pengendara Motor Kakinya Nyaris Putus Usai Tabrak Truk di Puuwatu Kendari

Lanjut Faturrahman, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Korem untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nahas, nyawa korban tidak dapat diselamatkan akibat luka parah yang dialaminya.

“Korban alami luka robek pada kepala, pendarahan di mulut dan hidung,” ucapnya.

error: Dilarang Keras Copy Paste!