Berita Kendari Hari IniBerita Kriminal KendariKriminalMetro KendariNews

Maling Babak Belur Diamuk Warga Usai Kepergok Curi Solar di THR Kendari

×

Maling Babak Belur Diamuk Warga Usai Kepergok Curi Solar di THR Kendari

Sebarkan artikel ini
Maling
Pelaku saat diamankan usai duamuk warga mencuri solar di THR, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, pada Senin (27/2/2023) siang. Foto. Polresta Kendari

METROKENDARI.ID – Seorang pria babak belur diamuk warga usai kepergok mencuri solar diatas truk yang sedang parkir di Jalan Poros THR, Kelurahan Kadia, Kota Kendari, pada Senin (27/2/2023) siang.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Faturrahman, mengatakan solar yang dicuri oleh pelaku berjumlah dua jeriken berukuran 35 liter dari atas truk tersebut.

“Awalnya pelaku berusaha menurunkan solar dalam jeriken tersebut dari atas truk. Namun karena tidak kuat, solar itu langsung jatuh dan diketahui warga,” ujarnya.

Lanjut Faturrahman, warga yang melihat pelaku hendak mencuri solar itu langsung ditangkan dan dihakimi hingga alami luka-luka.

“Iya benar, pelaku sempat dihakimi warga setempat. Anggota kami dari Polsek Baruga yang tiba di lokasi langsung mengamankan pelaku. Selanjutnya pelaku dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis,” ucapnya.

Baca Juga : Oknum Sopir Angkot di Kendari Ditangkap Polisi Usai Nekat Curi Hp Warga di Masjid

Usai mendapat perawatan, pelaku kemudian dibawa ke Polresta Kendari untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

error: Dilarang Keras Copy Paste!